Tidak Fokus Berkendara Dua Motor Bersenggolan Satu Meninggal

Diposting pada

Masbro…sudah berulangkali kecelakaan menimpa akibat tidak fokus di jalan, seperti yang terjadi di Jalan Kampak Munjungan, Dusun Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Rabu (19/9/2018) kemarin.

Kejadian ini berawal saat motor suzuki satria dengan nopol AG 2257 YAA yang dikendarai Etik Puspitasari bergerak dari arah utara hendak berbelok ke kanan, Ia diketahui berhenti tepat di tengah jalan serta sudah menghidupkan lampu sein kanan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Kampak Munjungan, dari arah belakang melaju motor vario dengan nopol AG 2257 YAA yang dikendarai Khoirin Alfina.

Tak diduga Khoirin Alfina menabrak bagian belakang sepeda motor suzuki satria sehingga Khoirin terpelanting ke kanan, apesnya dari arah selatan ke utara melintas mobil pikap warna hitam dengan Nopol AG 8996 YC dikemudikan Muzayin Arifin.

Akibatnya tabrakan hebat tidak bisa dihindarkan yang akhirnya membuat Khoirin menabrak bagian depan sebelah kanan mobil pikap, hingga menyebabkannya meninggal usai mengalami luka berat.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :