Suzuki Bakal Meluncurkan Empat Trail Di India…Lah Indonesia Kapan Nih…???

Diposting pada
ktm indonesia

Suzuki akan segera menawarkan empat trail baru di India, semua diimpor sebagai CBU, bahkan infonya beberapa dealer disana ealer telah menerima beberapa unit motocrosser RM-Z250. Line-up trail Suzuki di India dimulai dengan mini DR-Z50 yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan harga Rs 2.65 lakh. Model berikutnya adalah motorcross-ready RM-Z250 yang dijual dengan harga Rs 7.20 lakh. Tipe yang lain adalah RM-Z450, dengan harga Rs 8.40 lakh, dan RMX450Z, dengan harga Rs 8.75 lakh.

DR-Z50 adalah sepeda mini yang ditujukan untuk pembeli yang lebih muda. Ini didukung oleh mesin 49cc, empat-stroke, berpendingin udara, satu silinder. Motor ini juga memiliki berat badan yang hanya 54kg dan ketinggian kursi rendah 560mm.

RM-Z250, didukung oleh motor 250cc, empat-stroke, berpendingin cairan, satu silinder. Menjadi sepeda motor trail berukuran penuh, memiliki berat curb 106kg dan ketinggian kursi 955mm. Motor ini juga memiliki suspensi bermerek KYB yang dapat disesuaikan sepenuhnya di bagian depan dan belakang.

RM-Z450 didukung oleh mesin 449cc, empat-stroke, berpendingin cairan, satu-silinder dan, seperti RM-Z250, RM-Z450 adalah motor trail yang siap untuk kompetisi. Motor ini memiliki berat curb 112kg dan ketinggian kursi yang sangat tinggi 960mm.

RMX450Z, meskipun menggunakan mesin yang didasarkan pada motocrosser RM-Z450 yang lebih cocok untuk trail riding dan fitur lampu untuk mengendarai enduro.

Nah kira-kira kapan ya trail Suzuki 150cc beredar di Indonesia, apakah mengambil basis dari beberapa motor di atas atau PT. SIS mempunyai model yang lebih friendly untuk pasar Indonesia…??? otobalancing sendiri masih burem cak…dimana masih belum ada informasi perihal hal ini, namun yang rumor yang beredar Suzuki telah menyiapkan line up trail untuk melenggang di aspal dan tanah Indonesia.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Monggo Komentarnya Kangbro :