Inilah Pemilik Suzuki GSX-R150 Edisi Kemerdekaan Indonesia Ke-73th Pertama Dan Satu-Satunya Di Indonesia

Diposting pada

otobalancing.net – PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) sebagai indukan dari Suzuki Motor Jatim menggelar serah terima 1 unit Suzuki GSX-R150 edisi Kemerdekaan Indonesia Ke-73 di rumah konsumen di daerah Demak Surabaya.

Serah terima unit GSX-R150 dilakukan bertepatan dengan jatuhnya HARI PELANGGAN NASIONAL pada 4 September 2018 oleh Perwakilan Direksi, Managemen dan Kacab SMG Suzuki Jawa Timur yaitu Bp. Sigit, penyerahan langsung diterima oleh orang tua konsumen karena Bp. Noval sebagai konsumen GSX-R150 edisi Kemerdekaan Indonesia Ke-73 sedang beraktivitas kerja.

View this post on Instagram

PT. SMG Suzuki Motor Jatim mengucapkan . Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018 . Terima Kasih atas kepercayaannya memilih Sepeda Motor Suzuki dan SMG Suzuki Motor Jatim sebagai dealer pilihan anda . Surabaya, 4 September 2018 @suzuki_indrapura @suzukiindonesiamotor @suzukimotorpucang @suzuki_smg_surabaya @suzukibwidihati @suzuki_id @suzukilovers.id @gila_suzuki __________________________________ 🔃 Kunjungi website resmi kita di : https://suzukimotorjatim.com 🔃 FB & Twitter : Suzuki Motor Jatim __________________________________ Pengen foto & Video motor Suzuki kesayangan kamu ada di Suzuki Motor Jatim…??? . Tag aja @suzukimotorjatim dan foto yang keren dan kece akan dimuat. . #suzuki #kerencarabaru #rider #ride #bike #biker #motorsport #motorcycle #motor #suzukinexii #suzukinex115 #nexii #gsxr #gsxr150 #balap #love #street #yamaha #honda #kawasaki #vespa #taklukkanbatasan  #suzukijawatimur #suzukijatim #bikersuzukijatim #goyangnexii #nexdayii #bandit150

A post shared by Suzuki Motor Jatim (@suzukimotorjatim) on

Orang tua beliau menceritakan bagaimana awal mula membeli Suzuki GSX-R150 tersebut, dimana telah banyak menerima reverensi dari medsos dan rekan tentang bagaimana kualitas Suzuki GSX-R150 terutama tentang bagaimana kelebihan kunci keyless yang bikin maling bakal punyeng.

Selain itu…power Suzuki GSX-R150 yang sudah dikenal umum merupakan motor yang kencang membuat Bp. Noval tertarik ingin membeli, belum lagi bodi GSX-R150 yang berbeda dengan motor sport 150cc pada umumnya.

Model Suzuki GSX-R150 Special Edition ini memang model yang berbeda dengan GSX-R150 kebanyakan karena motor ini memberikan aura khusus bagi pemiliknya untuk lebih menghargai arti Kemerdekaan Bangsa Indonesia, apalagi ini merupakan model unit satu-satunya dan tidak akan dibuat lagi…wuih…istimewa dan beruntung banget mas Novalnya.

Kini pembelian Suzuki GSX-R150 mulai bulan September-November mendapatkan hadiah helm senilai jutaan rupiah yaitu KYT Vendetta 2, helm yang sudah terkenal di dunia dan menjadi referensi oleh jutaan manusia bahkan di ajang balap sekalipun.

Tak hanya Bp. Noval saja yang mendapatkan kunjungan spesial dari Direksi…melainkan masih ada 2 orang lagi yang juga mendapatkan kunjungan sekaligus mengantarkan unit langsung ke rumah konsumen…nantikan di next artikel masbro.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Monggo Komentarnya Kangbro :