Honda Perkenalkan Forza Dan Super Cup C125 Di GIIAS 2018

Diposting pada

otobalancing.net – Pelan-pelan terkuak masbro sosok motor yang akan diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dimana ternyata tidak hanya Forza yang mana sudah saya prediksi sejak 2 bulan yang lalu saat berdiskusi dengan rekan sesama blogger Jatim di grup WA, kejutannya adalah juga diperkenalkannya Super Cup C125, seperti yang saya ketahui jika cikal bakal motor ini merupakan penerus dari motor Honda super Cub C110 dan C100 yang hadir 60 tahun lalu yang dipasarkan di Jepang serta beberapa negara Asia Tenggara.

Meski masih belum resmi spesifikasinya namun saya mendapatkan info jika Super Cub C125 telah menggunakan mesin 125 cc injeksi SOHC, yang sayangnya masih berpendingin udara, dan dipasangkan transmisi empat percepatan, Honda juga membuat minimalitas untuk kebisingan mesin dan diprediksi akan menggunakan lampu LED untuk penerangannya.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :