Dua Motor seharga 1 Milliar Diangkut Pikap Dan Terguling

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Apes tenan nasib sopir pikap tersebut kangbro, maksud hati mendapatkan rejeki dengan mengangkut 2 moge seharga 1 milliar per motor ternyata terguling di pinggir jalan.

Foto yang dikirim oleh salah satu pembaca yabg berasal dari Instagram @agoez_bandz, Rabu 25 Juli 2018, terlihat dua moge buatan Honda yaitu Goldwing mengalami kecelakaan di jalan.

Sejatinya menurut itungan beban ra masuk blas kangbro, wong berat 1 Honda Goldwing adalah 421 kg yang kalo dikali 2 totalnya 842 kg, meski pickup mempunyai maksimal daya angkut kurang lebih 1860 kg namun kendala angin apalagi di jalan yang loss hambatan terpaan angin juga kudu diperhitungkan.

Harusnya yang cocok buat angkut Moge Goldwing ya truk Engkel yang secara dimensi lebih besar dan lebih stabil buat muatan motor moge.

Entah berapa kerugian moge tersebut yang pasti jika dibuat beli pickup yg harganya 200 juta ya bisa dapat 10 pickup masbro…itu baru 1 moge…la ini dua moge yang diangkut.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

One thought on “Dua Motor seharga 1 Milliar Diangkut Pikap Dan Terguling

Monggo Komentarnya Kangbro :