Intai Korban Hingga Tertidur, Motor Dan Ponsel Digasak Maling

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Ada pepatah bilang “sepintar-pintarnya polisi, masih pinter malingnya” ungkapan tersebut cocok sekali disematkan kepada maling satu ini, perpaduan kebutuhan, kesabaran, tehnik dan skill nya membuat semua teori keamanan menjadi tidak ada artinya.

ND (31) yang telah mengintai korbannya di Stasiun KA Sepancar, Kecamatan Baturaja Timur, pada Sabtu, 9 Juli 2018, sekitar pukul 04.00 WIB, terpaksa ditembak di kaki karena berusaha kabur dari tangkapan polisi, ND ditangkap karena mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter milik korban yang terparkir di parkiran Stasiun Sepancar menggunakan kunci T serta membawa kabur dua unit telepon genggam.

“Sebelum membawa kabur sepeda motor, pelaku sempat masuk ke stasiun untuk mencuri dua unit telepon genggam yang sedang dicas serta mengambil tas ransel milik korban,” kata korban.

Dia mengemukakan, di hadapan penyidik, tersangka mengaku pencurian tersebut sudah direncanakan secara matang dengan mengintai korban terlebih dahulu. Ia mengaku mengawasi gerak-gerik korbannya dari jarak jauh untuk memastikan korban sudah tidur. saat ini tersangka ND berada di Mapolres OKU dan terancam Pasal 363 KUHP

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Komentar Gratis