Ubahan All New CB150R…Tampilan Lebih Fress Dan Riding Position Lebih Nyaman

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Selain berubah tampilan dan warna, All New CB150R terlihat ada perubahan pada riding potitionnya, dan seperti saat saya menjajal Honda CB150 Verza saat louncingnya, sepertinya sih posisinya mirip2 dimana terasa lebih dekat ke arah rider, dan ternyata melihat data yang dikirim AHM memang ada perubahan posisi setang dimana saat ini bertambah tinggi 7 mm dan 20 mm lebih dekat kepada rider.

Sedangkan untuk rebound suspensi baik depan dan belakang masih sama seperti sebelumnya, untuk mesin hanya ada ubahan sedikit dimana saat ini Casing ECM-nya lebih kecil seperti CB150 Verza dan ada perubahan pada FI setting karena menyesuaikan emisi Euro 3.

Dengan peralihan ke Euro 3 maka secara otomatis ada perubahan di mapping ECU dan yang pasti konsumsi BBM nya, CB150R sebelumnya 37,85 km/liter, yang baru 40,5 km/liter dengan metode pengukuran ECE R40.

Dengan perubahantersebut maka harganya menjadi Rp 27,850 juta untuk tipe Special Edition dan OTR Rp 26,750 untuk tipe Standard OTR Jakarta.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Komentar Gratis