Suzuki Perkenalkan Skutik NEX II Serentak Di 3 Kota Di Jawa Timur, Goyang NEX Dan NEX Day

Diposting pada

otobalancing.net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jaringan Main Dealer Jawa Timur serentak pada tanggal 14 Juli 2018 bersama-sama memperkenalkan Suzuki NEX II kepada masyarakat di Surabaya, Madiun dan Jember. Bertajuk Goyang NEX II dan NEX II Day terlihat sekali antusiasme masyarakat terhadap skutik terbaru dari Suzuki tersebut.

NEX Day yang serentak digelar di Surabaya yaitu di lapangan Kendung Benowo dan Jember di lapangan Ambulu mendapat respon positif dari konsumen, hadiah grand prize yang disediakan ternyata ludes diborong bagi mereka yang akhirnya melakukan transaksi PK di tempat event.

Servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki pun juga sangat sukses diserbu apalagi arena test ride dikarenakan rasa penasarannya konsumen untuk menjajal skutik NEX II ini.

Acara Goyang NEX II dan NEX Day ini merupakan even road show Suzuki di Jawa Timur untuk lebih memperkenalkan produk Suzuki terutama Suzuki NEX II kepada masyarakat, karena Suzuki NEX II ini dengan desain yang KEREN dan fitur yang lebih lengkap seperti USB Charger dan Lampu LED.

Acara roadshow ini akan berlanjut sampai akhir bulan Juli ini di kota Blitar, Kediri, Probolinggo (NEX Day) dan Malang (Goyang NEX II).

Monggo Komentarnya Kangbro :