Goyang NEX II Dan NEX DAY II Serbu Kota-Kota Di Jatim, Catat Jadwalnya…!!!

otobalancing.net – Mendapat berita dari Suzuki jika Jatim akan digerojok event NEX II secara besar besaran dan merata di beberapa kota besar di Jawa Timur membuat asumsi saya mengatakan jika Suzuki saat ini mulai ingin lebih dari sekedar jualan.

Info yang didapat jika Goyang NEX II bakal digelar di 3 kota dan sisanya adalah NEX DAY, berikut jadwalnya :

Yang terdekat besok (14/7) digelar di 3 kota sekaligus yaitu Madiun, Surabaya dan Jember.

Akan ada Test Ride dan atraksi Freestlye diacara tersebut selain adanya hiburan dangdut pastinya, dan bagi sampeyan yang ingin servis motor baik motor Suzuki dan Merek lainnya gak ada masalah kangbro jika sampeyan ingin servis di lokasi.

Khusus Goyang NEX II ada kompetisinya masbro…sampeyan yg gemar joget silahkan unjug gigi bersama beberapa rekan sampeyan yang nanti akan dilombakan per grup, nanti goyangan NEX II nya seperti bagaimana akan saya share di artikel selanjutnya krn sampai saat ini saya masih belum mendapatkan visual gerakan Goyang NEX II tersebut.

Last..

Jangan lewatkan acara ini di kota sampeyan masbro, disana sampeyan akan lebih kenal dengan skutik termurah saat ini, dengan fitur terkini dan model yang modern dan sporty.

Suzuki juga terkenal dengan ketahanan mesinnya, sudah banyak testimoni pengguna NEX generasi 1 yang mengakui jika skutik NEX merupakan skutik termurah tapi tidak murahan.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :