“My PCX”…Aplikasi Smartphone Khusus Pemilik Honda PCX

Diposting pada

otobalancing.net – Terobosan baru diperkenalkan Honda untuk memfasilitasi kebutuhan konsumennya, dan memang tidak dipungkiri jika secara penjualan Honda PCX 150 yang hingga per Maret kemarin tembus 16,623 unit…tentu ini angka yang tidak sedikit kangbro, untuk itu Honda memberikan fasilitas pelayanan berbasis android kepada konsumennya.

Aplikasi ini bisa sampeyan download melalui Playstore, namun berhubung saya tidak mempunyai PCX jadi saya akan menunjukkan bagian menu di aplikasi tersebut :

Terlihat ada beberapa menu yang bisa sampeyan akses…mulai dari berita hingga keluhan tentang produk, namun di kolom komentar ternyata masih ada yang bingung bagaimana meregistrasi karena harus memerlukan kode unik.

Gak perlu bingung kangbro…jadi penjelasannya begini…

Saat melakukan proses Registrasi, kalian bakal diminta untuk memasukan kode unik yang anda terima dari Dealer saat anda melakukan pembelian motornya, kemudian isi data diri kalian pada kolom yang tersedia. Kemudian kalian mesti klik kolom setuju pada persyaratan dan ketentuan yang berlaku selama menggunakan aplikasi My PCX ini. Setelah selesai pendaftaran, kalian dapat langsung Login ke aplikasi My PCX dengan cara memasukan email dan password.

Ada berbagai macam promo antara lain :

  1. Diskon pembelian 1 botol AHM Oil SPX2
  2. Diskon pembelian 1 botol AHM Oil Transmission Gear Matic Oil/ Oli gardan
  3. Diskon pembelian Honda Genuine Accessories Honda PCX
  4. Diskon pembelian Honda Bikers Jaket
  5. Diskon pembelian Honda Luxury Helmet
  6. Diskon jasa servis Honda PCX dll

Pencarian lokasi dealer mudah…

Selain mendapatkan penawaran menarik berupa diskon pembelian part dan apparel serta jasa servis, sampeyan juga bakal dapetin info seputar produk Honda PCX dan lokasi dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia dimana kalian dapat melakukan penukaran/ penggunaan promo dari aplikasi My PCX. Misal… sampeyan orang surabaya tapi lagi berada di Lampung, nah sampeyan tinggal cek lokasi dealer Honda terdekat dari posisi sampeyan berada.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :