Huawei P20 Dan P20 Pro, Mantap Buat Vlog…Harganya Setara Motor Matik…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…. Jika sampeyan melihat sekilas Smartphone ini ternyata mengikuti tren poni iPhone X, namun tidak seperti smartphone lainnya yang juga memiliki poni, di sisi depannya masih ada tombol home yang berfunsi sebagai pemindai sidik jari dan fungsi lainnya, sementara di poni tersebut terdapat kamera 24 MP dengan diafragma f/2.0 yang mampu menghasilkan efek bokeh serta mengenali wajah penggunanya, di sisi belakangnya ada kamera RGB 12 MP (f/1.6) dan kamera monokrom 12 MP (f/1.6) yang dirancang Leica, sementara amera belakangnya mampu merekam video slow motion beresolusi HD dengan 960 gambar per detik.

Layarnya berjenis LCD dengan bentang 5,8 inci dan resolusi Full HD+, ditunjang chipset Kirin 970 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB (didukung slot kartu microSD), sementara baterainya 3400 mAh yang didukung Super Charge buatan Huawei, oh ya…P20 juga bersertifikasi IP53 juga jadi mempunyai kemampuan tahan air.

Huawei P20 Pro

Nah ini jagoannya kangbro dimana P20 Pro hadir dengan layar OLED berbentang 6,1 inci. Resolusinya sama yaitu Full HD+. Tak hanya itu, chipset yang digunakannya juga Kirin 970. Namun, performa multitaskingnya lebih baik berkat RAM 6 GB. Memori internalnya dua kali lebih besar yaitu 128 GB yang juga masih dapat ditambah melalui kartu microSD.

Nah, hal yang paling menarik adalah dari sektor fotografi. P20 Pro memiliki tiga kamera yang terdiri dari kamera monokrom 20 MP (f/1.6), kamera RGB 40 MP (f/1.8), dan kamera telephoto 8 MP (f/2.4). Nah, kamera telefotonya berkemampuan perbesaran optik 3 kali, lebih impresif dari perbesaran optik 2,3 kali milik Zenfone 3 Zoom. Untuk berfto selfie, disediakan kamera depan 24 MP. Lebih lanjut, kapasitas baterainya lebih besar yaitu 4000 mAh (didukung Super Charge). P20 Pro lebih baik dalam hal ketahan terhadap air dan debu karena bersertifikasi IP68.

Harga

Kedua hape ini sudah menjalankan EMUI 8.1 berbasis Android Oreo, namun semua kecanggihan Huawei P20 dan P20 Pro ini dijual dengan harga yang WOW BANGET, mulai dari 649 Euro (Rp 8 juta), sedangkan harga Huawei P20 Pro berkisar 900 Euro (Rp 15 juta).

“Secara spek sih impian kangbro, namun harganya itu loh…SEHARGA MOTOR MATIK CAK…!!!”

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :