Data AISI…!!! Distribusi Suzuki NEX II Terbanyak Mei 2018

Diposting pada

otobalancing.net – Bulan Mei 2018 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai mendistribusikan Suzuki NEX ke seluruh penjuru jaringan Suzuki di seluruh Indonesia, Suzuki sangat PEDE dengan NEX II pasalnya skutik ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah jika dibandingkan kompetitornya, selisihnya gak tanggung2 yakni antara 1-1,5 juta disamping itu fitur lampu LED dan Charger menjadi keunggulan tersendiri.

Oleh karena itu di bulan Mei 2018 ini, Suzuki NEX II telah mendistribusikan sebanyak 3,333 unit ke pelosok jaringan dealer (data AISI) hal ini membuat Suzuki NEX II merupakan produk dengan jumlah distribusi terbanyak diantara produk-produk Suzuki lainnya dalam kurun waktu 1 bulan.

Meski tidak bisa dipungkiri jika dibandingkan kompetitor angka tersebut jauh lebih kecil, wajar to kang…wong jaringannya gak sebanyak kompetitor, namun sebagai informasi jika Suzuki bakalan terus menambah jaringan terutama di sisa tahun 2018 ini.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :