Buka Puasa Sekaligus Perkenalan Viar Cross X 250 SF, Belum Dilaounching Loh…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Ini merupakan kesempatan yang sangat langka banget kangbro dimana pada selasa (5/6) bertempat di Saddle Cafe, saya diundang khusus oleh viar untuk berbuka puasa bersama, di undangan yang terlampir berisi tentang silahturahmi dan berbuka puasa kangbro namun siapa sangka, mata terbelalak saat melihat sebuah motor yang menurut saya berbeda banget dengan varian Viar sebelumnya, saya pernah ngetrail bareng Viar meski sudah lama dan motor ini belum pernah saya temui sama sekali.

Mas Titis…orang yang pertama kali saya temui dan mengakui ini adalah motornya, jian kaget bin mlengo kangbro saat menyebutkan dia adalah orang pertama kali pemilik motor tersebut di Jawa Timur, dan benar feeling saya bahwa ini merupakan motor terbaru keluaran Viar.

Review

Saya secara pribadi burem dengan spesifikasi motor ini, namun mas Titis mengatakan ini merupakan varian dari Viar Cross X 250 SF, dan kalo gak salah beberapa bulan lalu terekam di kepala saya jika Viar memang sedang membangun varian baru yang merupakan pengembangan motor trail 250 cc dengan frame full aluminium, mulai dari main frame, sub-frame, sampai dengan swing arm semuanya terbuat dari bahan aluminium.

Ya bener kangbro…inilah wujud motor yang pernah saya dapat infonya beberapa waktu yang lalu dan ternyata memang belum secara resmi di launching namun untuk jatim…mas titis ini adalah orang yang pertama kali mempunyai motor ini…sangar kangbro.

Sektor mesin sepertinya gak dijamah oleh Viar karena saya sendiri mengakui jika mesin NC250 memang sudah terbukti ketangguhannya, berteknologi SOHC yang mampu menyemburkan tenaga 24 HP ini sudah sering menang di ajang cross nasional.

frame dengan warna khas aluminium terpasang dengan rapi pada Cross X 250 SF. Frame itu kemudian dibalut dengan frame guard agar bebas dari goresan sepatu booth, biar sampeyan gak penasaran silahkan sampeyan melihat video dibawah ini :

Dalam buka puasa kemarin saya berkesempatan untuk mewancarai mas Titis yang merupakan pemilik Viar Cross X 250 SF ini, memang ada beberapa ubahan yang dimana memang sejatinya motor ini diciptakan dengan basis semi kompetisi maka dari itu ada beberapa modifikasi yang dilakukan agar mas titis pun enak nrabas jalur di berbagai kondisi.

Berikut video wawancaranya :

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :