Video Full Race MotoGP Mugello 2018, Marquez Crash Di Depan Rossi

Diposting pada

otobalancing.net – Marc Marquez terpaksa harus kehilangan point di seri MotoGP Mugello 2018 kemarin malam masbro (3/6), saat itu Marquez mengalami kecelakaan saat balapan tersisa 19 lap lagi, RC 213V terpaksa terlempar ke gravel saat melibas tikungan ke-10 padahal saat itu dibelakangnya ada Valentino Rossi yang saat itu juga sedang mengejar untuk memperebutkan posisi kedua.

Sementara itu, beberapa pebalap sudah berjatuhan saat balapan baru berjalan tiga lap. Scott Redding, Thomas Luthi, Karel Abraham, dan Takaaki Nakagami menjadi korban keganasan Sirkuit Mugello, performa apik juga ditunjukkan oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Saat balapan menyisakan 10 lap, Rins sudah berada di posisi kelima dan mengancam Valentino Rossi. Rins akhirnya sukses menyalip Rossi pada lap ke-14 untuk mengamankan posisi keempat, akan tetapi Rossi tidak mau menyerah dan kembali merebut posisi keempat dari Rins, Rossi bahkan sukses menyalip Petrucci dari posisi ketiga pada lap ke-17. Namun ancaman bagi Rossi justru datang dari Andrea Iannone.

Untuk yang ingin menonton via offline bisa anda download Full Race nya dibawah ini :

DOWNLOAD DI SINI

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :