Mudik 2018 Bareng Honda Yuk…!!! MPM Bale Santai Honda Di 4 Jalur Utama Jatim

Diposting pada

otobalancing.net – Memasuki hari raya idul fitri 2018 ini, semua pabrikan berlomba2 untuk bersiap2 menemani pemudik tidak hanya untuk sekedar melayani servis kendaraan namun juga untuk beristirahat, bahkan setiap tahunnya Bale Santai Honda MPM ini lebih banyak di dominasi oleh pemudik yang ingin melepas lelah.

Sebagai upaya memberikan layanan terbaik untuk pemudik sepeda motor, MPM sebagai jaringan Main Dealer Honda melayani secara penuh 24 jam dan Ahass selama 16 jam dengan waktu operasi mulai 07.00-23.00 setiap hari di sepanjang lokasi Bale Santai Honda dengan menyediakan beragam layanan bagi para pemudik sepeda motor, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

Sementara di dalam Posko, pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis.

Untuk lokasinya berada di jalur :

Jalur Pantura : Surabaya – Gresik – Lamongan – Tuban

Jalur Barat : Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun

Jalur Selatan : Surabaya – Malang – Blitar

Jalur Timur 1 : Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi – Bali

Jalur Timur 2 : Banyuwangi – Jember

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

One thought on “Mudik 2018 Bareng Honda Yuk…!!! MPM Bale Santai Honda Di 4 Jalur Utama Jatim

Monggo Komentarnya Kangbro :