Tanggapan Dovi Setelah Diperpanjang Kontrak 2 Tahun Oleh DUCATI

Diposting pada

otobalancing.net – Akhirnya Dovi mendapatkan angin segar setelah Ducati resmi memperpanjang kontraknya untuk 2 tahun kedepan, bagaimana tanggapan Dovi setelah mendapatkan kontrak 2 tahun ini…???

Yang pasti saya sangat senang hari ini (18/5) atas kepastian kontrak dengan Ducati dan saya pun sangat senang dengan situasi yang ada saat ini baik kompetisinya, team dan atmosfir di MotoGP saat ini karena fokus saya saat ini hanyalah ingin menjadi juara dunia dengan Ducati dan mendapatkan podium terbaik di setiap race.

Saat menjalani test kali ini semuanya tampak baik, ban juga ter set up dengan baik dengan motor dan bisa mendapatkan catatan waktu terbaik namun tidak bisa dipungkiri team dan pembalap lain juga mengalami peningkatan pesat saat uji coba kali ini, sehingga meski saya senang dengan kontrak ini namun fokus saya hanya di saat race.

Jika anda di kontrak bagaimana dengan Lorenzo…???

Itu bukan kapasitas saya untuk menjawab dan bukan style saya mencampuri urusan orang karena saya sendiri tidak tahu dan itu semuanya urusan Ducati dan bukan saya.

Bagaimana dengan penggunaan Aerofairing saat ini…???

Tahun lalu saya tidak menggunakan aerofairing dan baru menggunakan saat ini, dan memang banyak perbedaan terutama dari segi kecepatan, perubahannya memang sangat besar dan semoga setelah mencoba di Jerez ada hasil positif sehingga bisa dipakai di semua trek, karena jujur saya sendiri harus memutuskan kapan mamakai dan tidak memakai saat balapan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :