Pendapat Rossi Saat Bertarung Dengan Muridnya…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…admin bukanlah seorang yang fans berat kepada rider tertentu namun tidak bisa dipungkiri jika kekaguman admin kepada Rossi adalah saat dia dengan senang hati membantu rider sesama Italia untuk bisa berada di level yang sama dengan dia, dan itu yang tidak admin dapatkan di rider yang lain baik sebelum valentino rossi berkarir dan setelah berkarir, nah bagaimana pendapat Rossi yang saat ini bertarung dengan muridnya di kelas MotoGP…???

Saya merasa muda kembali, semangat dan motivasi saya menjadi sebuah kekuatan dan seakan saya merasa 10-15 tahun lebih muda dari saat ini, sebenarnya saat akan membuat akademi VR46 saya sendiri tidak tahu bakalan terjadi seperti saat ini karena tujuan saya adalah ingin membantu rider sesama negara saya yaitu Italia untuk bisa bersaing di kelas dunia, saya sendiri tidak mempunyai pengalaman mengajari seseorang namun saya memulai itu dari keyakinan yang sangat besar dan jika bertanya apakah akademi VR46 akan menjadi tujuan saya saat pensiun nanti…iya itu benar karena saya tidak bisa meninggalkan dunia balap ini tanpa memberikan kontribusi berarti baik saya saat menjadi saat ini (rider) dan setelahnya.

Jujur sangat sulit untuk mengaturnya karena Franco saat ini di MotoGP dan Pacco di musim depan, namun bekerja dengan anak muda ini memberikan saya sebuah pengalaman yang mungkin hanya saya sendiri yang bisa menggambarkan kesenangan itu, dan jujur saya katakan saya adalah rider yang tidak sempurna, banyak kesalahan saya yang saya katakan kepada mereka dan saya berharap mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama yang telah saya lakukan dahulu dan saat ini.

Bagaimana anda mengakhiri karir anda di MotoGP sebagai rider…???

Saya menyadari yang namanya kontrak pasti akan berakhir, dan di 2020 nanti saya sudah berusia 41 tahun namun itu masih 2 tahun lagi dan saya tidak bisa membicarakan hal ini saat ini karena kedepan berbagai hal dapat terjadi.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :