Suzuki Jatim “Pelan-Pelan Menjadi Pusat Perhatian”

Diposting pada

otobalancing.net – Berdiskusi dengan Pimpinan Main Dealer Suzuki Jatim Bp. Morally (IJMG Surabaya) dan Bp. Josep (PT. SIS) ternyata sangat seru juga kangbro, melalui dua orang penting di Suzuki Jatim ini saya menjadi mengetahui bagaimana langkah Suzuki Jatim untuk memperbesar market di Jawa Timur.

Berbagai langkah bakalan ditempuh namun yang pasti mengembangkan jaringan dan pelayanan, perkenalan produk yang merata di beberapa kota seiring dengan berkembangnya jaringan menjadi fokus utama apalagi Suzuki di tahun 2018 ini bakalan mengeluarkan produk terbaru dan pembaharuan yang tentu saja tujuannya tak lain untuk memperbesar market share di Jawa Timur.

Sesuai dengan judul bahwa kompak menyampaikan jika Suzuki Jatim akan pelan-pelan bakalan menjadi pusat perhatian, nah ini sudah menjadi sinyal bagi seluruh jaringan Suzuki untuk lebih bersiap dan berstrategi lebih terukur dan terencana serta sabar dan bertahap untuk mencapai tujuan utama, meski begitu dikatakan jika Suzuki tidak akan sembrono untuk dapat sekaligus menyelesaikan PR yang saat ini menjadi plan di 2018, Suzuki Jatim melalui Bp. Morally dan Bp. Josep mengatakan jika kita akan fokus kepada hal yang paling dekat dan kemudian diselesaikan dengan baik dan kemudian berlanjut ke step berikutnya.

Rupanya kali ini terlihat Suzuki Jatim serius banget masbro dan seperti yang telah disampaikan bahwa Pelan-Pelan Suzuki jatim akan menjadi pusat perhatian dengan memperbaiki system internal sehingga lebih tertata dan berjalan step by step.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :