Kasus Youtuber Malaysia Berlanjut, Ini Sudah Kejahatan Serius Di Dunia Youtube…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Aneh sungguh aneh masbro…kasus sebelumnya dimana ada youtuber Malaysia yang mengklaim video hak cipta “Anak mandi oli” masih berlanjut, dan ternyata kian parah kelakuannya.

Sebelumnya baca dulu kasus awalnya : Youtuber Malaysia : Modus Baru Klaim Hak Cipta Untuk Keuntungan Pribadi Adsense

Tepat pagi ini saya di email oleh pihak google bahwa video saya dihapus oleh google dan diberikan peringatan keras oleh google akibat video tersebut ada kemungkinan kesengajaan pelaporan video tersebut di channel saya dimana seperti di gambar ini :

Nah lucunya…video saya yang asli dari pembaca dihapus oleh youtube, wow…!!! dan saya yakin hal ini adalah ulah dari channel Malingsia kampret bin halalkan segala cara binti demi mendapatkan adsense tersebut.

Ini sudah merupakan kejahatan dunia youtube yang bisa dibilang serius, karena sebuah channel yang jelas-jelas tidak perbah bermasalah dengan channel lain dan kemudian menggunggah video dan kemudian di klaim videonya dengan hak cipta oleh Reuploder Malaysia dimana Malingsia itu gak ada hak untuk mengklaim hak cipta videonya yang juga bukan miliknya…saya rasa ini kejahatan serius di dunia youtube.

Foto channel yang diduga tersangka dibalik ini semua :

Bukti Channel ini mengklaim video yang jelas juga bukan miliknya :

Ini video yang ada di channelnya :

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

2 thoughts on “Kasus Youtuber Malaysia Berlanjut, Ini Sudah Kejahatan Serius Di Dunia Youtube…!!!

Monggo Komentarnya Kangbro :