Review PCX 150 Hybrid, Fitur Lebih Lengkap…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis varian PCX 150 selanjutnya, setelah menggebrak dengan All New PCX 150 kini versi Hybrid telah tersedia meski produksi baru dimulai di semester 2 tahun 2018 ini, menyadari bahwa ini merupakan produk yang sarat teknologi canggih nan baru untuk masyarakat AHM hanya mematok target penjualan 2000 unit/tahun, ini membuktikan bahwa PCX 150 Hybrid digarap serius nan hati-hati oleh AHM.

Sebagai info jika produksi PCX 150 Hybrid ini dilakukan secara lokal di pabrik daerah Sunter, dibandrol dengan harga 40 juta-an mungkin banyak yang beranggapan harga ini amatlah tinggi dimana selisahnya jauh dibandingkan harga PCX 150 saat diperkenalkan beberapa waktu lalu yakni antara 27-31 juta.

Namun mahalnya harga PCX 150 Hybrid iditunjang dengan fitur yang sarat akan teknologi, banyak perubahan yang ada di PCX 150 Hybrid yang lebih jelasnya sampeyan bisa melihat di video dibawah ini :

Setelah sampeyan melihat penjelasan tentang teknologi Hybrid tersebut, ada beberapa perubahan dibandingkan PCX 150 Lama yaitu adanya MODE seperti yang dipunyai CBR 250RR, ada 3 mode yang bisa digunakan yaitu :

1. Drive mode (D)

Ini merupakan mode standart di saat sampeyan menyalakan motor ini pertama kali dimana performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa yang lebih kuat namun masih hemat BBM.

2. Sport mode (S)

Di mode ini kendaraan terasa lebih tarikan akselerasi dan performanya yang lebih bertenaga dibandingkan Drive mode.

3. Iddling mode

Berkendara tanpa mematikan fungsi Iddling stop.

Berapa Pajak PCX 150 Hybrid…???

Tidak serta merta teknologi canggih lalu lebih tinggi dari harga pajak PCX 150 biasa, nyatanya AHM mengatakan kurang lebih sama dimana mengacu kepada peraturan perpajakan kendaraan bermotor di Indonesia.

Bagaimana Perawatannya…???

Tidak ada perawatan spesial karena ini merupakan teknologi canggih, sebenarnya sama saja bahkan untuk menerjang banjir pun asal tidak terlalu tinggi system Hybrid masih aman dan AHM juga mempersiapkan teknisi di dealer WING dan BIG WING.

Terkait modifikasi…???

Aman cak kalo sampeyan pengin memasang aksesoris penunjang apalagi untuk yang berhubungan dengan kelistrikan karena sejatinya batterai yang digunakan ada 2 yaitu baterai aki dan untuk sytem hybridnya, jadi kalo sampeyan memasang aksesoris seperti lampu tambahan, klakson dsb arahnya bakalan seperti motor pada umumnya yaitu di aki konvensional 12 V.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Monggo Komentarnya Kangbro :