Mengapa Mekanik Bengkel Memilih Pembersih Tangan REXCO 20…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Pekerja bengkel terutama atau mungkin sampeyan yang mempunyai hobi utak atik otomotif tentu gak asaing dengan namanya kotoran debu dan oli di kendaraan, sah saja jika sampeyan utak atik seminggu sekali alias jarang-jarang…namun bagaimana jika profesi sampeyan sebagai mekanik bengkel yang setiap hari selalu berhubungan dengan apapun kotoran di kendaraan…??? Perlu sampeyan tahu jika gangguan iritasi kulit pada mekanik bengkel jauh lebih besar potensi karena seringnya terpapar bahan iritan dan detergen.

Antisipasi paling sering dilakukan adalah dengan mencuci baik dengan air bahkan dengan bensin, namun apakah itu sudah menjamin tangan dan kulit sampeyan benar-benar bersih dan siap untuk makan setelah bekerja…??? karena perlu sampeyan tahu jika bersih di luar belum tentu bersih didalam, kulit mempunyai beberapa lapisan dimana kotoran kendaraan bahkan oli bisa meresap sampai di bagian terdalam kulit.

Saya yakin diantara sampeyan ada yang pernah merasakan kulit terasa pedih, panas, terbakar, bahkan terlihat kemerahan karena iritasi, nah itu karena kotoran tersebut meresap di pori kulit sampeyan sehingga mau sampeyan bersihkan dengan air maupun bensin bahkan sabun sekalipun kebersihannya masih diragukan, dan pastilah diantara sampeyan yang keseringan terpapar keadaan tersebut bakalan merasa kulit anda akan tebal dan sugestinya adalah anda sudah NGAPAL alias KAPALAN kulitnya, padahal hal tersebut merupakan reaksi tubuh yang memerintahkan kulit tentang reaksi iritasi kulit.

Iritasi sering kali terjadi jika sampeyan sering bersentuhan dengan minyak rem, pelumas, gemuk, bensin, minyak rantai, pembersih logam, air aki dan deterjen sehingga meski anda bersihkan dengan sabun pun masih belum bisa dikatakan bersih.

Coba deh sekarang sampeyan para mekanik beralih dalam membersihkan tangan dengan produk REXCO 20, produk pembersih khusus bengkel yang diproduksi PT Altama Surya Arsa ini sudah banyak dipasarkan khusus untuk bengkel, namun bukan berarti sampeyan yang bukan mekanik gak bisa memakai, justru produk ini cocok untuk siapa saja yang bekerja dengan kondisi berat bisa mekanik, tukang dsb, dan bagusnya setelah anda membersihkann tangan dengan produk ini maka anda bisa dengan segera makan tanpa kwatir akan kebersihan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :