Tips Mengatasi Skok Supra X 125 FI “Jeduk”…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Sugeng pagi kang bro…email datang dari kang Bambang dari kebumen yang memberikan sebuah pertanyaan tentang bagaimana mengatasi skok depan Honda Supra X 125 FI yang saat digunakan mengerem “JEDUK” bahkan kasus ini pernah OB temui di beberapa rekan komunitas Supra di Surabaya khususnya dan sudah terpecahkan.

Rata-rata kondisi tersebut banyak dirasakan saat kecepatan tinggi dimana rasanya motor kurang stabil, namun hal itu jangan kwatir karena anda gak perlu membawa ke bengkel, anda bisa menservis sendiri dirumah.

Dengan cara menambahkan 10 ml di masing-masing tabung skok Supra X 125 FI sehingga menjadi 20 ml, namun menambahkan oli ini gak bisa sembarangan karena sampeyan kudu memperhatikan juga bagaimana nilai kekentalan oli ini, dan angka yang paling enak adalah 10W, dengan membuka penutup skok dan gak perlu membongkar skok keseluruhan anda bisa langsung menservis, dengan menekan penutup skok dengan obeng (-) kecil dan menyuntiknya dengan spet suntikan bekas.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :