Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh REXCO 50…???

Diposting pada
ktm indonesia

“Satu untuk semua, gak hanya manusia yang bisa multi talent, sebuah produk juga harus multi talent sehingga timbul kesan kepraktisan, dan REXCO 50 sudah membuktikan itu semua”

Ada dua bidang yang saya geluti saat ini, sehari hari saya bekerja sebagai staff IT di sebuah perusahaan di kota Surabaya, setiap hari saya selalu disibukkan dengan yang namanya hardware, program dan jaringan tak hanya itu saya pun juga menggeluti bidang otomotif meskipun belajarnya secara otodidak dan gak jarang dirumah saya selalu mendapat tawaran untuk memodifikasi action cam.

REXCO 50 dipasarkan oleh PT. Altama sebagai distributor tunggal

24 jam saya membagi waktu saya dengan semua kegiatan itu, dan sering saya terkendala oleh beberapa hal sepele namun efeknya sangat besar terutama dalam hal waktu, karena berbagai macam produk sudah saya coba namun hasilnya gak terlalu istimewa bahkan seringnya gagal, jujur lelah banget saat pekerjaan gak terselesaikan dengan baik dan memakan waktu banyak, rasa capek pun terasa belum lagi target waktu yang semakin mepet jadinya.

Perbaikan Printer Dan Melindungi Casing Dari Karat Di Baut

Jujur males banget kala melihat rekan kantor mengeluh saat printer ngadat, dan sebagaimana diketahui jika beberapa masalah printer ada pada system mekaniknya yang pelumasnya aus sehingga gigi roda di dalam printer saling beradu dan akhirnya macet, yap…ini yang sering saya alami, dan sebelumnya berbagai pelumas sudah saya coba untuk bisa mengatasi masalah ini namun ternyata masih belum bisa dengan maksimal. saya pun mengharapkan sebuah produk yang bisa mengatasi segala masalah pelumasan secara all in one, kemauan saya ini bukan tanpa alasan kalo di kantor saya, dimana jika ada alat rusak dan kudu permintaan seringnya baru seminggu baru alat baru datang dan itu pasti mengorbankan waktu kerja dimana ada beberapa hal penting di pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Berjodoh dengan REXCO

Saya yang sudah berputus asa dengan beberapa produk pelumas dan pembersih awalnya gak terlalu wow dengan produk ini, paling sama aja….toh saya pikir isinya sama, jujur saya sendiri seakan gak percaya dimana saya pernah mencoba produk serupa namun hasilnya gak kayak gitu, pertanyaan juga bagi saya….kok saya jarang sekali melihat produk ini saat saya beli di toko dekat rumah saya ya…???

Melindungi dari Karat

Karat terjadi karena adanya proses reaksi kimia antara logam dengan air dan oksigen dan reaksi ini dinamakan reaksi oksidasi, hal ini persis seperti yang terjadi di casing komputer dan baut yang ada di dalam komputer rekan kerja saya, dimana karat dan kerak di baut casing komputer akan terlihat setelah beberapa bulan setelah dipakai, apalagi dalam ruangan kantor kan ber AC jadi namanya embun dan lembab sudah pasti akan ada di dalam komputer dan itu pasti gak terlihat oleh mata saya, jadi saya menggunakan REXCO 50 bisa melindungi dari karat, dan setelah memakai sampai lupa kapan menyemprotnya dan ternyata yang dulu terlihat setelah beberapa lama (mungkin 1 bulan) kini 1 bulan masih oke saja bautnya dan tidak kusam.

Membersihkan kerak dan kusam dengan cepat

Setelah saya yakin bahwa REXCO 50 bisa melindungi dengan karat, lantas bagaimana dengan alat yang sudah kena karat…??? Bisa juga kangbro, dan dengan Rexco 50 saya bisa menghemat pengeluaran perusahaan meskipun pengeluaran IT jauh lebih kecil dibanding pengeluaran lainnya, namun kecil ya kalo sering lama2 jadi bukid kangbro.

Melindungi Logam dari air dan lembab

Ada percobaan yang menurut saya ekstreme dilakukan namun nyata hasilnya dimana lampu masih dapat menyala meski ada di dalam air.

Caranya dengan menyemprotkan REXCO 50 ke bagian rumah lampu baik atas maupun bawah dengan merata, pasang lampu nya lalu celupkan ke air kemudian nyalakan, ternyata lampu masih hidup masbro dan mantepnya lagi saat tangan masuk ke air juga gak nyetrum….wih hebat ya…dengan ini yakin dah kalo motherboard dan alat yang berpotensi lembab akan saya semprot dengan REXCO 50 maka bakal aman nih.

Oke…urusan IT sudah kelar, sekarang lanjut di bidang otomotif….dan kali ini bakalan seru banget karena ya ini solusi yang gak disangka ternyata saya menemukan REXCO 50 juga bermanfaat bagi motor saya juga, jadi ceritanya di tempat kerja saya itu banjirnya minta ampun, sampeyan lihat sendiri dah di video saya di bawah ya kangbro biar sampeyan percaya kalo saya ini gak omong kosong.

Sudah lihat kan kalo setinggi apa airnya kalo banjir namun ternyata motor saya masih tetap bisa melaju, ini bukan hanya karena motornya yang bagus kangbro, namun saya beberkan aja nih rahasianya…

Jadi gini lo kangbro…saat sebelum menerjang banjir saya sebelumnya menyemprotkan REXCO 50 ke soket busi sampai basah sah wes…pokoknya saya yakin kalo busi bakalan aman dan saya gak mencopot busi dan sebagainya karena susah juga mencopot busi di motor ini, namun kalo di motor bebek atau matik, lokasinya jauh lebih mudah, ini saya ambil inisiatif karena melihat percobaan lampu yang dicelupkan di air diatas, karena logikanya…kalo lampu aja masih bisa hidup kenapa busi gak bisa terlindungi…masuk gak logikanya.

Nah selain motor yang saya pakai ini memang dari sononya memang bagus, namun sering kali sebagus apapun motornya kalo busi kena air ya pasti mati kan, namun ternyata dengan REXCO 50 motor masih jalan terus dan gak mogok kena banjir, salut dah perpaduan motor saya dan REXCO 50 ini, bikin iri rekan2 soalnya karena gak ada yang berani menerjang banjir.

Mampu menahan gesekan hingga berkilo-kilo bebannya

Untuk keunggulan ini sampeyan lihat saja video pertama yang ada diatas tersebut masbro, dimana REXCO 50 mampu menahan gesekan sampai batas maksimal dan kemampuan dibanding merek lainnya, jujur ini sih sudah diterapkan di perusahaan saya dimana sebagaimana sampeyan tahu saya bekerja di sebuah perusahaan pengelolaan baja dan besi dimana saat membetuk dan membending besi sering adanya gesekan antar material, dan seringnya aus, biasanya sih ausnya pada roda pulley roller bending, dan kata mekanik dimana tepat saya bekerja ternyata REXCO 50 ini sangat efektif untuk melindungi logam dari gesekan antar logam.

Mampu Membersihkan Noda dengan cepat

1. Untuk Sepatu Kulit

Kebersihan sepatu merupakan hal yang sangat penting bagi saya, sering saya kesal jika noda bekas air hujan + lumpur mampir di sepatu kulit saya, jujur gak pede aja saat memakai, kelihatan kusam dan terkesan gak pernah dirawat, dan saat itu saya mencoba-coba saja untuk memakai REXCO 50 di sepatu kali aja bisa, dan ternyata memang bisa dan gak merusak kulit sepatu…wah praktis juga ternyata dimana 1 produk ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegunaan termasuk sepatu juga.

2. Membersihkan noda Aspal di Mobil

Saya pribadi mempunyai mobil yang berwarna putih yang kalo saat kotor itu terlihat luar biasa kusamnya, namun jika itu adalah debu sih saya bisa mencucinya dengan air biasa, namun bagaimana jika noda tersebut karena Aspal yang lengket di bodi mobil, tanpa pikir panjang saya pun mencoba menyemprotkan REXCO 50 ke bemper mobil dimana noda aspal tersebut berada dan ajaibnya dengan sekali usap noda aspal pun hilang…josss gandoss kangbro.

3. Bersihkan Noda Pewarna Mainan dan Permen Karet menempel di karpet dan lantai

Namanya anak kecil ya kangbro, kalo pas main sering sekali ceroboh, seringkali dia bermain dengan pewarna cair yang biasanya dibuat untuk pewarna menggambar layaknya kanvas pelukis, dan sering kali ada titik2 noda yang tercecer di lantai yang kalo dibersihkan dengan air biasa akan memerlukan usaha yang radak ngoyo banget, disamping itu juga di karpet dan baju anak seringkali permen karet menempel dan mengering…ibunya anak2 sering banget ngomel2 kala mencuci noda tersebut, dan sudah bisa dipastikan anak nangis karena diomelin ibunya dan ibunya pun menjadi bad mod, yah….gimana mau mesra-mesraan nih sama istri kalo udah bad mod, akhirnya tanpa ibunya tahu saya ambil REXCO 50 dan saya coba untuk semprotkan di baju yang ada noda kering dari permen karet tersebut, hasilnya josss gandosss….noda hilang, dan pas saya tunjukkan ke istri ternyata istri senang dan bertanya dibersihkan dengan apa, ya saya jawab REXCO 50 dong….dan sejak itu kalo ada noda membandel seperti permen karet atau noda yang susah dibersihkan, istri selalu sedia REXCO 50 di tempat cucian.

4. Bersihkan noda bekas stiker dan tulisan spidol permanent dengan cepat

Seringkali di bagian kaca mobil saya tempelkan dengan stiker hasil pemberian dari berbagai macam orang, bagi saya gak masalah namun beberapa stiker tersebut ternyata ada gak tahan sama air sehingga kertasnya mengelupas dan meninggalkan sisa lem yang melekat di kaca, biasanya sih kalo membersihkan dengan kayu putih, namun saat saya pakai REXCO 50 hilangnya itu lebih cepat daripada saat saya memakai kayu putih kangbro, bahkan saat saya presentasi di kantor dan keliru menggunakan spidol permanent pun sangat gampang membersihkannya dengan REXCO 50 daripada dengan cairan lain.

5. Melepas Lem Tembak dan Double Tip Dengan Mudah

Prinsipnya sama dengan system coba2 awalnya seperti di kondisi diatas, namun ternyata bisa dan mudah sekali mengaplikasikannya.

Mengajarkan Anak untuk Belajar dan Bekerja dengan Mandiri

Anak saya Azzam saat ini berusia 5 tahun, dan sudah pasti apa yang dilakukan saya akan selalu diamati dan ditiru, dia juga suka mengutak atik segala hal termasuk sepeda kecil kesayangannya, bahkan sering dia gak mau dibantu untuk mengutak atik sepedanya sendiri, namun saya sendiri gak tega jika harus membiarkan dia berkecimpung dengan OLI dan semacamnya, karena REXCO 50 merupakan Pelumas Multi Fungsi maka saya mengajarkan dia untuk bagaimana cara menggunakan REXCO 50 ini, dan hasilnya dia secara rutin melumasi dan memperbaiki sepeda kecilnya sendiri dengan REXCO 50 dengan praktis tanpa ribet.

“Ajari anak keterampilan sedini mungkin namun tanpa membebani dan berat untuknya, agar dia selalu semangat untuk mempelajari segala sesuatu”

Sebenarnya banyak hal di kehidupan kita sehari hari yang bisa kita lakukan dengan REXCO 50, namun dari sebagian kecil contoh beberapa hal yang saya lakukan saya rasa sudah mewakili dari banyak hal yang bisa anda lakukan di keseharian anda, REXCO 50 memberikan banyak kemudahan bagi kita dan saya sendiri tidak menyangkan jika produk ini mampu memberikan solusi atas masalah besar atau kecil yang tidak terfikirkan oleh kita sebelumnya.

Baca juga artikel lainnya :

Jangan Asal Melumasi Rantai, Ini Caranya…!!!

TEKIRO…Membuat Semangat Belajar Dan Bekerjaku Semakin Lancar

Cara Menggunakan Kunci Sok TEKIRO, Kudu Dibaca Kangbro…!!!

3 thoughts on “Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh REXCO 50…???

Komentar Gratis