TEKIRO…Membuat Semangat Belajar Dan Bekerjaku Semakin Lancar

“Believe In Your Choice”

Begitulah kalimat yang didengungkan oleh PT. Altama Surya Anugerah yang merupakan pemegang merek TEKIRO di Indonesia yang artinya “Percayalah Pada Pilihanmu”, menurutnya produk ini dibuat dengan standart berkualitas tinggi dengan bahan terbaik dan sudah dipercaya oleh sebagian besar user selama lebih dari 15 tahun, namun apakah memang segitu berkualitas kah alat ini, lantas apa bedanya dengan alat merek lain dan apakah harganya sesuai dengan kualitasnya…??? itu semua menjadi pertanyaan saya selama ini karena menurut saya semua alat bagus yang penting bisa dipakai dan memudahkan pekerjaan saya, disamping itu juga saya bisa belajar hal yang baru dengan mudah tanpa ada kesalahan sedikitpun yang diakibatkan kualitas alat yang gak baik.

Sebagai seorang yang suka ngutak atik berbagai alat hingga otomotif saya membutuhkan alat yang memang saya percayai untuk melakukan semua hal itu, jujur gak mudah untuk membuat saya langsung jatuh cinta dengan sebuah merek harus ada sebuah kesan dan sudah terbukti bagus, TEKIRO memang dikatakan sudah berpengalaman dan sudah beredar sejak 15 tahun lamanya namun hingga saat ini saya gak pernah menggunakan alat ini, hingga akhirnya saya bertemu dengan Bp. Dody yang mengenalkan saya dengan alat ini, seketika itu saya menjadi penasaran dan ingin mencoba, namun sebelum saya menceritakan pengalaman dan kesan saya dengan TEKIRO ini, saya akan menceritakan dahulu mengapa Bp. Dody antusias sekali untuk saya lebih mempercayai TEKIRO untuk kegiatan Belajar dan Bekerja saya.

Apa itu TEKIRO

PT. Altama Surya Anugerah mengembangkan berbagai alat teknik profesional berkualitas yang pemasarannya gak hanya di Indonesia namun juga luar negeri, sudah 15 tahun sudah TEKIRO Tools menemani kegiatan teknik rumah tangga, bengkel dan beberapa industri besar, TEKIRO terus meningkatkan kualitasnya berdasarkan masukan para suplier dan konsumen selama ini jadi gak hanya sekedar membuat dan menjual lalu selesai.

Ada 3 segmen pasar yang terbagi di pemasaran TEKIRO, antara lain :

  1. Hardware
  2. Otomotif
  3. Pasar Modern

Jadi bisa dikatakan kalo produk TEKIRO sudah sangat beragam jenisnya dan terkategori sesuai dengan peruntukannya, namun saya pribadi gak langsung OK dengan produk ini, alasannya merek produk lain juga memiliki jenis dan kategori yang sama dengan TEKIRO apalagi sebagai konsumen banyak hal yang menjadi pertimbangan antara lain :

  • Harga
  • Kualitas produk
  • Garansi

Apakah Tekiro bisa memberikan 3 hal itu agar saya sebagai konsumen bisa lebih mempercayai produk TEKIRO dibandingkan produk merek lain…??? Bp. Dody kemudian menjelaskan kembali.

Kualitas Produk

Standart pembuatan produk-produk TEKIRO berdasarkan standart mutu menurut standart international, ada beberapa tahapan industri sebelum produk dibuat, mulai dari :

1. Pemilihan material terbaik

2. Hot Forging

3. Proses Heat Treatment

4. Proses Knurling

5. Proses Lathing

6. Proses Planting

7. Quality Control

Secara pasti tidak diceritakan jenis bahan dan standart kualitas bahan bakunya karena itu merupakan rahasia perusahaan, namun yang pasti PT. Altama Surya Anugerah menjamin bahwa setiap produk yang diproduksi berasal dari material terbaik dan sudah ditest sebelumnya sehingga saat bahan ini menjadi produk jadi maka akan menjadi produk berkualitas dan awet.

Proses penempaan bahan baku saat menjadi produk yang diinginkan juga menggunakan titik panas yang cermat sehingga mencegah penurunan kualitas saat produk dibentuk sesuai model yang diinginkan, bahkan saat proses kecepatan pendinginannya pun diperhatikan sehingga saat melalui tahap ini bahan baku masih tetap berkualitas seperti saat sebelum dilakukan proses pembentukan tanpa ada pengurangan kualitas.

Bahkan sebelum dipasarkan pun sudah melalui proses Quality Control berbagai tahap untuk menjamin standart dan kenyamanan konsumen saat menggunakan produk TEKIRO.

Standart produksi produk TEKIRO ini sudah menjadi standart di 70 pabrik yang tersebar di Taiwan, Cina, Jepang dan Indonesia, hal ini sudah menjadi sebuah bukti jika secara kualitas TEKIRO memang bagus dan gak perlu lagi diragukan ketahanannya untuk berbagai macam aktivitas.

Oke saya mulai agak percaya nih sama produk TEKIRO, namun sekedar percaya belumlah cukup bagi saya sebagai konsumen atau sebagai agen toko yang nanti akan menjadi penyalur produk ini, selanjutnya saya butuh yang namanya garansi agar saya lebih yakin untuk membeli dan menggunakan produk TEKIRO ini, karena bagaimanapun namanya garansi sudah menjadi hak mutlak sebagai konsumen dan menjadi kewajiban bagi produsen agar bisa menyakinkan bahwa produknya berkualitas, dan lagi-lagi pihak TEKIRO dengan lugas menjelaskan hal ini kepada saya.

Sebagaimana dijelaskan diawal jika TEKIRO terus tanpa henti mengembangkan kualitas dan ragam produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, bahkan sejak 5 tahun ini TEKIRO mengalami penjualan yang naik secara signifikan di berbagai produknya, hal ini membuktikan jika TEKIRO telah mendapat kepercayaan konsumen di berbagai kalangan, ada kurang lebih 2000 jenis produk TEKIRO yang dihasilkan dimana dapat digunakan dalam berbagai bidang seperti tehnik, otomotif, bangunan, industri, rumah tangga, maritim, pertambangan dan hobby.

Garansi

Mengenai garansi untuk tools TEKIRO menjamin bahwa produknya sangat berkualitas dan dapat bertahan seumur hidup, jadi meski gak ada garansi secara periodik TEKIRO sudah menjamin jika produknya sangat berkualitas.

Oke saya kira dua kriteria tentang kualitas dan garansi memang sudah saya percayai dan yakini jika TEKIRO merupakan produk yang bisa membuat saya melakukan apa saja, namun masih ada 1 hal yang mana membuat konsumen untuk lebih menginginkan produk ini, dimana produk ini memang bagus secara kualitas dan secara after sales pun juga bagus, namun 1 hal yang juga sangat penting dimana produk TEKIRO bisa digunakan untuk semua kalangan yaitu HARGA…ini penting bagi saya dimana percuma saja kualitas bagus, aftersales bagus namun harga mahal tentu saya sebagai konsumen akan mempertimbangkan bahkan bisa kabur kepada merek lain, namun kalo secara harga kompetitif dan memang sesuai dan wajar, pasti akan saya beli nih produk….dan sebenarnya berapa sih harga TEKIRO ini…???

Harga produk TEKIRO

Ada berbagai macam harga produk TEKIRO yang bisa anda lihat sendiri DISINI, namun disini saya akan memberikan beberapa foto produk yang bisa memberikan anda gambaran bagaimana harga TEKIRO dan membandingkannya dengan yang lain.

Oke kangbro…ada banyak alasan mengapa saya harus lebih mempercayai TEKIRO baik secara kualitas, garansi dan harga disamping saya sendiri merupakan konsumen, menjadi seorang blogger otomotif tidaklah lengkap jika saya tidak mengutak atik motor atau apapun sendiri yang berkaitan dengan otomotif kecuali mesin pastinya ya bro…hehehe, namun saya akui dengan berbagai macam alasan diatas membuat saya percaya jika TEKIRO membuat saya bisa belajar sekaligus bekerja tanpa rasa ragu akan kualitas produk yang nanti saya pakai, alasannya sederhana masbro, memperbaiki motor meski hanya perbaikan ringan gak harus lalu disepelekan, saya sendiri gak mau merasakan seperti kejadian teman-teman saya yang mengalami baut slek, rusak dikarenakan alat yang tidak mumpuni, maka dengan TEKIRO ini saya menjadi percaya dan yakin bahwa produk ini memang berkualitas dan patut anda miliki di rumah.

Jika kalian punya produk TEKIRO di rumah, bengkel dan tempat kerja anda maka anda kudu percaya kalo itu adalah tanda bahwa kalian siap menjadi seorang yang Pro dibidangnya, entah itu sebagai blogger, mekanik, rider hingga karyawan pabrik semua bisa dengan TEKIRO.

Segera kunjungi Distributor TEKIRO a di kotamu sekarang juga, atau kalian bisa pesan secara langsung di link di bawah ini :

TOKO ONLINE TEKIRO

Baca juga :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :