Penjualan Melonjak Sejak 2017, Suzuki Beri Apresiasi Penghargaan Kepada Salesnya

Diposting pada

otobalancing.net – Kebanggaan sendiri untuk PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) karena pada 2017 kemarin berhasil bangkit dari masa sebelumnya terutama di segmen motor, secara umum suzuki motor mengalami peningkatan 27 % meski pasar motor nasional turun 0,8 %, hal ini tidak lepas dari kehadiran GSX Series dimana target awal yang hanya 29,2 % ternyata melonjak menjadi 36,6 %.

Sepanjang 2017, distribusi penjualan pabrik ke dealer mencapai 72,191 unit, lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya 56,284 unit, angka ini tercipta karena ada 6 unit motor yang hadir baik baru dan di update yakni GSX Series, Smash dan Nex dan di 2018 ini Suzuki juga bakal mengeluarkan varian terbarunya.

Untuk mengapresiasi kebangkitan Suzuki ini, PT. SIS mengadakan kembali sebuah penghargaan kepada sales yang telah berhasil memberikan penjualan yang lumayan signifikan kepada dealernya, dimana diwujudkan dalam bentuk lomba baik tingkat regional dan nasional.

Suzuki Salesman Competition 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru aja selesai ngadain kompetisi untuk ningkatin pelayanan penjualannya, ada beberapa perwakilan dari jatim yang dibawa oleh Suzuki Jatim, antara lain :

  1. SMG Buduran : Feby Damayanti
  2. SMG Bubutan : Susilo
  3. SMG Jember : David Suherman
  4. SMG Gadang Malang : Erna
  5. SMG urip Sumoharjo : Trisna
  6. SUM Undaan : Ana
  7. DSA Krian : Lutfi

Dan untuk juara Nasional sebagai Best Championship Salesman 2018 adalah

Bp. Boy Susilo dari SMG Surabaya

2 thoughts on “Penjualan Melonjak Sejak 2017, Suzuki Beri Apresiasi Penghargaan Kepada Salesnya

  1. wuih baru tau ada kompetisi salesman gini soale salesman suzuki koyok lemes2 ngono ii hehehhee

Monggo Komentarnya Kangbro :