Pasang Parking Brake Lock Di All New PCX 150, Murah dan Gampang

Diposting pada

Otobalancing.net – Kangbro…seambrek fitur sudah ditanamkan di motor ini, namun ada satu fitur yang terlupakan, simple namun sebenarnya bermanfaat, entah kenapa fitur sesimple ini gak disematkan di motor ini, padahal untuk biaya produksi sebenarnya gak terlalu mahal apalagi dengan kuantity banyak juga.

Parking Brake Lock ini perlu banget dihadirkan apalagi di motor matik, kalo sampeyan merasa gak perlu monggo silahkan sampeyan jajal sendiri kala berhenti di jalan turun atau naik, bahkan saat lampu merahpun kita akan merasa nyaman kala memakai Parking Brake Lock kayak di mobil, otobalancing menemukan sebuah part yang bisa diaplikasikan ke motor ini, bahannya terbuat dari aluminum dan harganya gak lebih dari 200rb saja, dan sudah termasuk ongkos pasang, kalo mau masang sendiri juga bisa kok karena relatif mudah.

Cara pasang :

1. Copot baut handle rem belakang dengan obeng minus, setelah lepas…pasang Parking Brake Lock diatas handle rem

2. Coba dan paskan dulu posisinya agar bisa menahan rem dengan sempurna

3. Pasang kembali baut menggunakan obeng minus, jadi deh kangbro

Untuk penggunaanya sama seperti Parking Brake Lock motor lain, kalo mau aktifkan tinggal tekan tombolnya dan kalo mau offkan tinggal tekan lagi untuk mengembalikan sehingga tombol tidak mengganjal rem belakang.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

One thought on “Pasang Parking Brake Lock Di All New PCX 150, Murah dan Gampang

  1. setau saya.. di nmax pun ga dikasih fitur ini karena rawan bikin seal rem jebol akibat nahan tekanan tinggi dalam waktu lama.. tp ga tau juga kalo seal master rem PCX super badak ya.. 😉

Monggo Komentarnya Kangbro :