Yamaha Vixion Harus Dirubah Desainnya, Setuju Apa Gak Kangbro…???

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…secara jumlah memang penjualan motor di bulan februari mengalami penurunan dibandingkan bulan januari, namun di segmen motor sport 150 cc segmen ini mengalami kenaikan yaitu dari 39.533 unit (januari) dan 40.709 (februari), namun kenaikan ini didominasi oleh segmen sport fairing, bagaimana versi nakednya…???

Untuk versi Naked Sport, All New CB150R masih mendominasi dan alasan mengapa mendominasi, kebanyakan komentar di FB memilih karena faktor desain, pertanyaannya adalah apakah Yamaha Vixion dan Suzuki GSX-S150 kurang ganteng…??? Untuk bisa menjawab pertanyaan ini ya dilihat dari angka penjualan, dimana seharusnya Yamaha Vixion yang masih fress seharusnya bisa mendekati bahkan mengalahkan penjualan All New CB150R.

Karena di bulan februari kemarin All New CB150R mencapai angka distribusi sebanyak 7.168 unit sedangkan untuk All New CBR150R sebanyak 7.059 unit, malah yang mengejutkan Verza 150 bertengger di posisi 3 yakni 3.764 dimana ini masih bukan merupakan upgrade facelift yang terdistribusi.

Sedangkan Yamaha dimana disini ada All New Vixion S dan R serta All New R15 dimana All new R15 berada di angka 2.609 unit dan berada di posisi 4 sementara di posisi bawah ada Vixion yang hanya 2.508 unit, ini gak lepas dari berbagai prediksi baik di medsos dan forum bahwa secara desain penjualan Vixion akan tersendat karena faktor desain, menurut anda bagaimana masbro…??? silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah ini.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

3 thoughts on “Yamaha Vixion Harus Dirubah Desainnya, Setuju Apa Gak Kangbro…???

Monggo Komentarnya Kangbro :