Cara Mengatasi Baut Triple Clamp Putus, Wajib Dibaca Kangbro…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – kangbro…salah satu daerah yang jarang dijamah saat servis motor adalah daerah baut triple clamp atau segitiga atas dan bawah yang mendekap skok depan, jarang sekali muncul problem entah itu baut slek atau gundul kepalanya, ya karena jarang sampeyan buka kalo gak ganti skok, namun sekarang seiring jangan anak muda Now…naik turunkan skok sering kali dilakukan, entah untuk mengejar bodi ceper agar terlihat keren atau memasang peninggi skok agar terlihat tinggi motornya, macam kayak motor herex.

Perlu sampeyan ingat saat sampeyan membuka dan mengencangkan baut, dalam ilmu fisika (pokoke ngunu lah cak) gaya yang dihasilkan kunci akan lebih besar, ukuran baut Triple Clamp yang berkisar antara 10-12 mm sering menjadi dol dan patah didalam, sering ki cak kejadian yang akhirnya sampeyan kudu merusak baut yang patah didalam dengan mengebor.

Apa solusinya…???

Kangbro…Kunci pas dan ring mempunyai kekuatan yang lebih besar ketimbang kunci L, dan keuntungan kunci L dan baut berkepala L juga lebih bagus untuk mencengkeram kuat, torsinya lebih kecil daripada baut biasanyanya yang kudu dibuka dengan kunci pas, ring bahkan sok.

Dan akhirnya sampeyan pun mendapatkan feeling yang pas untuk mendapatkan kekencangan yang diinginkan tanpa takut baut dol, slek dan patah.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :