Video Race ARRC 2018 Thailand : Race 1 AP250, Yamaha Podium 1, Honda Podium 2 Dan 3

Diposting pada

otobalancing.net – Pertarungan antara tiga pabrikan berbeda yaitu Honda, Yamaha dan Kawasaki kian sengit kangbro di ARRC 2018 sirkuit Chang Thailand, aksi salip menyalip antara Anupad, Muklada, Rheza, Mario SA, Fadli dan Rafid Topan bikin jantung deg deg serrr cak, apresiasi khusus kepada rider 13 tahun Mario SA yang nyaris juara di race 1 ini, sementara Anupad yang memang sudah menjadi rider senior di ajang kelas ini memang difavoritkan akan podium.

Pembalap Thailand sendiri juga sepertinya tidak ingin jika rider indonesia mendominasi kelas AP250 ini kembali seperti tahun sebelumnya 2017 dimana Gerry Salim mencetak angka nyaris sempurna di setiap serinya, Muklada contohnya…saat bertarung dengan Mario SA dimana saat dia kalah speed ada indikasi gerakan yang agak kurang fair yang seakan memaksa Mario SA keluar aspal sehingga gagal untuk merebut posisi depan sehingga akhirnya Anupad yang mendapatkan kesempatan menyodok posisi 1, sementara Muklada berada di posisi 2 dan Mario SA di posisi 3 hingga akhir finish.

Namun gerakan Muklada ini bukan tidak luput dari Race Direction cak…setelah dilakukan investigasi hingga akhirnya disimpulkan pembalap begal asal tuan rumah Thailand ini dianggap melakukan gerakan yang membahayakan yang akhirnya harus melorot di posisi 7.

 

Alhasil Mario SA yang tadinya berada di posisi 3 naik menjadi posisi 2 dan Rheza Danica yang sama2 dari Astra Honda Racing Team (AHRT) sanggup mempersembahkan double podium untuk Indonesia.

Buat sampeyan yang belum menonton keseruan balap ARRC 2018 AP250, monggo cak sampeyan lihat video di bawah ini khusus buat sampeyan :

Disamping video ane kasi bonusnya gan…

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :