Berbagai Kesalahan Dalam Menggunakan Kunci Pas Ring Dan Sok, Wajib Dibaca…!!!

Diposting pada

Otobalancing.net – Alhamdulillah atas bantuan kang Agus, saya diberikan sebuah tips bagaimana cara menggunakan kunci pas, ring dan sok yang benar, karena gak dipungkiri kalo kesalahan dalam memakai kunci yang salah bisa mengakibatkan baut dol, ulir baut slek dan baut patah, tentu bisa bikin sampeyan mumet bin mangkel to kangbro…kalo gitu monggo sampeyan simak sekalian nyruput camilan…maksute nyruput kopi mangan camilan.

Sebelum membahas tentang berbagai kesalahan penggunaan kunci perlu sampeyan ketahui jika kunci TEKIRO adalah merek terpercaya untuk produk perkakas berkualitas tinggi yang menyediakan berbagai pilihan produk mulai dari industri hingga pemakaian rumahan. TEKIRO Tools dirancang dan di produksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna berdasarkan fungsi, daya tahan, kenyamanan dan keamanan.

Baca juga : Cara Menggunakan Kunci Sok TEKIRO, Kudu Dibaca Kangbro…!!!

Saat sampeyan mengendurkan baut seperti yang ada di gambar atas ini, biasanya menggunakan kunci PAS, ini keliru cak karena jika memakai kunci pas langsung dalam keadaan baut masih keras dan sampai mbleset bisa2 baut akan menjadi aus dan nantinya susah untuk dibuka, sebaiknya terlebih dahulu memakai kunci RING untuk mengendurkan baru silahkan sampeyan memakai kunci PAS untuk membukanya, dan jika dirasa masih kencang maka sebaiknya menggunakan kunci RING sampai benar2 kendur.

Mengapa kudu memakai kunci RING…??? ya karena kunci RING sifatnya mencengkeram kangbro jadi lebih presisi dan kesempatan untuk baut terpeleset juga minim, namun sampeyan juga kudu memperhatikan jika posisi gigi di kunci RING sudah aus ya pasti jangan dipakai karena bisa terpeleset, maka OB sarankan memakai merek kunci RING dan PAS yang memang sudah menjadi andalan dan terbukti kuat dan tahan lama, yaitu TEKIRO.

Bagaimana jika mengendurkan baut memakai kunci SOK…??? Nah ini yang perlu sampeyan perhatikan dimana kunci sok juga mempunyai ketahanan yang tidak sama dengan kunci lainnya, jika dirasa baut tersebut sangat keras maka jangan memakai kunci SOK untuk membuka paksa baut tersebut karena bisa merusak mekanisme kunci SOK itu, tidak peduli seberapa bagusnya mereknya karena memang peruntukannya ya masing2 to kangbro.

Nah kangbro….semoga tips diatas bisa bermanfaat bagi sampeyan semuanya, jika ada pertanyaan monggo silahkan komentar dibawah.

Artikel Terkait :

Berbagai macam Produk TEKIRO antara lain :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

2 thoughts on “Berbagai Kesalahan Dalam Menggunakan Kunci Pas Ring Dan Sok, Wajib Dibaca…!!!

Monggo Komentarnya Kangbro :