Perdana “NOW” 2018 Diperkenalkan, Kini Lebih Murah

Diposting pada
ktm indonesia

Otobalancing.net – Kangbro…sehari2 kala otobalancing update artikel dan browsing selalu memakai profider ini kalo dirumah, hal ini dikarenakan provider yang di hape sinyalnya gak bagus kalo dirumah, malahan smartfren ini kalo di surabaya relatif bagus walau di daerah pinggiran sekalipun, makanya otobalancing selalu mengandalkan smartfren sebagai provider setia otobalancing, biasanya dalam sebulan otobalancing hanya menghabiskan kuota 16 GB yang dipasang di MIFI M35 secara wifi berbagi di laptop dan hape kala dirumah, kuota segitu otobalancing tebus dengan harga 100rb.

Nah kini ada berita dari Smartfren kalo sekarang mereka menghadirkan paket kuota murah dimana ada tiga voucher data tersebut yaitu :

  1. Voucher Rp 60 ribu dengan total kuota 16 GB, terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) dengan masa berlaku selama 30 hari atau satu bulan.
  2. Voucher Rp 30 ribu dengan  dengan total kuota 8 GB, terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) namun dengan masa berlaku yang lebih singkat yaitu 14 hari.
  3. Voucher Rp 10 ribu dengan total kuota 3 GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) dengan masa berlaku selama satu minggu atau 7 hari.

Tak hanya itu, Smartfren pun meluncurkan kartu perdana bernama “Now” yang sengaja dihadirkan sebagai kemudahan bagi para penggunanya yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren.

Kartu perdana “Now” sendiri memiliki dua kategori yaitu kartu perdana Now Rp 5.000 yang dapat diisi ulang dengan minimum pengisian sebesar Rp 10.000 dan akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 100 Mb, juga telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Bahkan pengguna dapat pula menambah kuota bonus hingga sebesar 300Mb lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Selanjutnya kartu perdana “Now +” seharga Rp 20.000. Kartu perdana ini menawarkan kuota langsung sebesar 5GB, kouta 24 jam sebesar 1GB, kuota malam sebesar 3GB, serta ditambah lagi dengan bonus 1GB jika melakukan klaim di Aplikasi MySmartfren.

Komentar Gratis