Mengapa Tech 3 Dan Yamaha Tidak Lagi Kerjasama Di 2019…???

Diposting pada

Otobalancing.net – Kangbro, setelah 20 tahun menjalin kerjasama akhirnya Tech 3 memutuskan untuk tidak lagi bersama Yamaha di musim 2019, ini artinya musim 2018 menjadi musim perpisahan mereka namun meski begitu Yamaha masih akan tetap mendukung penuh Tech 3 hingga musim 2018 berakhir.

“Tech 3 adalah perusahaan kecil, yang mana berpikir untuk masa depan dan mempertimbangkan opsi yang berbeda. Kami telah ditawari kesepakatan, termasuk sesuatu yang telah kami tunggu sejak kami memulai Tech 3 dan saya tak bisa berkata tidak,” ungkap Poncharal seperti dikutip situs resmi MotoGP.

“Kami adalah Monster Yamaha Tech 3 hingga lap terakhir dari MotoGP Valencia 2018. Johann Zarco dan Hafizh Syahrin akan tetap bertarung untuk posisi atas dan tanpa diragukan, Yamaha bisa melihat kami sebagai rekan loyal yang tampil impresif,” ujar Poncharal.

Tentu kita semua bertanya2 mengapa Tech 3 dan Yamaha tidak lagi bekerjasama padahal 20 tahun sudah hubungan baik telah terjalin, rumornya…Tech 3 mendapat tawaran dari KTM meski kabar ini masih samar terdengar.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :