Apakah Headlamp Dan Spidometer CB150 Verza Bisa Diadopsi Verza 150 Lama…???

Diposting pada

Otobalancing.net – Menarik masbro jika mengulas lebih jauh tentang kehadiran Honda All New CB150 Verza ini, dikarenakan selain ini merupakan motor sport entry level yang nyaman sekaligus irit, urusan ergonomi pun sangatlah nyaman…ora percoyo…??? sampeyan coba aja sendiri Verza 150 generasi lama yang masih standart ting2, otobalanicing sendiri bisa berkata demikian karena memang sejatinya owner Verza sejak generasi pertama.

Nah masbro jika sampeyan melihat desain Verza saat ini terlihat bentuk headlamp dan spidometer yang jelas berbeda dengan generasi pertama, dimana generasi pertama headlamnya berbentuk segitiga meruncing sedangkan yang baru ini berbentuk bulat, inspirasinya disamping dari gen kubikasi CC atas juga karena melihat banyaknya owner verza yang mengganti headlamp verza lama dengan lampu pesek, pertanyaannya apakah headlampnya bisa diadopsi ke verza lama…??? Jawabannya tidak bisa.

Konstruksi headlamp verza saat ini berbeda dengan yang lama jadi gak bisa PNP kalo mau memaksakan ya sampeyan kudu membuat dudukan baru yang menyesuaikan bentuk headlamp baru tersebut, sehingga secara overall tidak bisa kalo langsung ditancapkan begitu saja….trus bagaimana dengan spidometernya…??? Ini juga gak bisa kangbro, hal ini disebabkan sensor digital verza saat ini terutama di bagian kecepatan sudah menjadi satu dengan mesin, kalo dulu kan sensornya ada di roda depan, ini terjadi karena semua varian motor Honda terbaru saat ini sudah menganut system demikian, terlihat spidometer verza mirip dengan yang dipunya Honda CRF 150 meski secara bentuk luar berbeda, namun isi dan informasinya sama.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :