Zarco Pertahankan Sasis 2016, Rossi Dan Vinales Ingin Perbaikan Sasis Terbaru Yamaha

Diposting pada

otobalancing.net – Tidak seperti Rossi dan Vinales yang mengeluh dengan sasis terbarunya dan menuntut adanya perbaikan, Zarco justru mantap memakai sasis 2016 untuk musim 2018 ini karena Zarco sendiri tidak terlalu menyukai performa sasis 2017 dan meragukan akan bisa kompetitif di musim besok, namun Zarco hanya menginginkan sasisnya saja, untuk mesin Zarco mengaku lumayan puas dengan performanya yang semoga saja bisa di kombinasikan dengan sasis 2016 yang disukainya.

Menurutnya…sasis 2016 memiliki grip yang pas dengan cara berkendara saya, untuk menikung pun lebih mantap dibanding sasis 2017 yang mempunyai masalah di roda belakang saat menikung, harapan Zarco dengan sasis 2016 dan mesin terbaru ditambah dengan aerodinamika yaitu fairing terbaru, Zarco yakin untuk optimis bertarung di garis depan di musim ini, kestabilannya masih bisa membuat saya lebih santai dan diyakini bisa lebih kompetitif di semua trek.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :