Mengapa Skok Yamaha N-Max 155 VVA Terbaru Lebih Empuk Dari Versi Lama…???

Diposting pada

otobalancing.net – Di artikel review sebelumnya di otobalancing disebutkan jika Yamaha N-Max 155 VVA terbaru mendapatkan beberapa update dana salah satunya perubahan tentang skok, dan pada perkenalan Yamaha LEXI 125 kemarin otobalancing juga mendapati jika untuk varian tertinggi skok belakang LEXI juga menggunakan Sok yang sama dengan N-Max, kedua artikel ini ternyata dibaca secara seksama oleh bro Yudi dari Tanggerang yang merupakan pembaca setia otobalancing yang kemudian menanyakan apa istimewanya skok belakang Yamaha N-Max dan Lexi terberu tersebut.

Untuk menjawab pertanyaan bro Yudi, otobalancing kemudian menanyakan disaat sesi perkenalan Yamaha Lexi 125 kemarin (Baca : Review Yamaha LEXI 125 & Review Yamaha N-Max 155 VVA terbaru) dan mengatakan bahwa, di dalam tabung tersebut terdapat gas nitrogen dalam balon yang sifatnya jika ditekan atau tertekan oli yang ada di dalam skok akan menekan balon tersebut, jadi begitu skok kembali ke posisi semula oli didalam tabung akan kembali ke dalam skok dengan bantuan alias dorongan balon tersebut.

Alhasil aliran oli lebih halus dan mengurangi tekanan langsung kepada oli, sehingga tak hanya lebih terasa empuk namun juga terasa lebih tahan lama, untuk pengguna N-Max versi lama bisa mengadopsi skok ini namun dengan terpaksa mencoak bagian bodi agar tabung skok bisa masuk dengan baik.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :