Alasan Memilih Produk “REXCO” Dibanding Produk Lain…???

Diposting pada
ktm indonesia

Setelah sampeyan mengerti macam produk dan kegunaannya, di dalam video sebenarnya sudah saya paparkan gamblang cak mengenai keunggulan produk tersebut, namun jika sampeyan ingin gambarannya maka dengan senang hati saya ceritakan cak.

Buat sampeyan para biker yang terbiasa merawat kendaraannya sendiri, maka ada beberapa produk yang sampeyan kudu ketahui dimana kesemuanya mempunyai tugasnya masing2 seperti yang telah didemokan.

Sampeyan tentu heran mengapa lampu tersebut bisa menyala di air…??? Disebutkan bahwa Rexco 50 bisa membuat lampu tersebut dapat tahan terhadap air, hal ini dikarenakan Rexco 50 melindungi kelembaban dan proteksi terhadap benda metal sehingga antara air tidak akan bisa mempengaruhi, bahkan di video pun saat tangan di celupkan ke air tidak konslet, jadi intinya produk ini efektif melindungi logam agar tidak berkarat, jadi bukan trus lampunya bakalan bisa dipakai di dalam air terus yo cak…bukan begitu juga kali cak….hehehe.

Demo selanjutnya mensimulasikan sampeyan saat berkendara dan melintasi hujan disertai genangan air atau banjir yang menimbulkan busi terkena air sehingga kendaraan menjadi mogok.

Cukup sampeyan semprotkan Rexco 50 sedikit lalu busi bisa kembali lagi menyala dan motor bisa digunakan kembali

Nah masbro itu baru Rexco 50 yang didemokan dan terbukti berkualitas dalam melindungi dan memproteksi logam, lalu bagaimana dengan pelumas rantai…??? Rexco 25 memang diciptakan untuk menjaga performa rantai akibat dari pengikisan dan melindungi dari karat.

Last…pembahasan tentang produk Rexco ini masih belum usai, di artikel selanjutnya otobalancing masih akan membahas produk2 lainnya sekalian dengan demonya, namun yang pasti dengan adanya produk Rexco, sebagai konsumen kita diuntungkan oleh agresifitas produsen dalam menyediakan berbagai part ataupun chemical maintenance untuk melindungi kendaraan kita, dan pantau terus blog ini cak karena pembahasan tentang Pelumas Rexco masih belum selesai disini dan akan berlanjut ke artikel selanjutnya sekalian otobalancing bakalan memaparkan harga pelumasnya.

Komentar Gratis