Tiga Pilihan Tepat Knalpot Untuk Honda CRF 150L, Apa Saja…???

Diposting pada

Otobalancing.net – Saat otobalancing ngetrail di kawasan kebunteh Malang kapan hari merasakan sendiri bahwa performa Honda CRF 150L sudah lumayan mumpuni untuk pemula bin amatir seperti otobalancing ini, namun jika dirasa kurang ada tips dari pemandu yang memang sudah banyak makan asam garam di dunia trail, langkah upgrade juga gak terlalu ribet yang penting duitnya ada cak.

Salah satu upgrade yang instant dilakukan adalah dengan mengupgrade KNALPOT, bagi non amatir knalpot CRF 150L kurang nendang performanya, ledakan power dan torsi masih dirasa kurang, usulannya adalah dengan mengganti dengan Knalpot Freeflow, setidaknya ada 3 merek yang disebut oleh crosser profesional ini, yaitu :

NORIFUMI

Ada 3 pilihan knalpot di merek ini, yaitu tipe Rocket 4 stainless, NF Stainless dan Rocket 4 Carbon yang di bandrol di kisaran Rp. 1,5 juta sampai Rp. 3 juta.

 

R9 (Er Nine)

Merek ini sebenarnya sudah dipakai saat louncing, mungkin gak banyak yang tahu namun coba sampeyan lihat di foto bawah ini dimana CRF 150L Supermoto memakai knalpot ini.

Pro Speed

Ada dua jenis yang ditawarkan yaitu SX Series dan MX Series yang dibandrol sekitar Rp. 1,5 juta sampai Rp. 2,5 juta.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :