Apes Tenan, Motor Gadis SMA Ini Kecemplung Selokan Karena Nekad Menerobos Banjir

Diposting pada

otobalancing.net – Terkadang jengkel juga saat pas kepengen cepat pulang eh hujan turun dengan deras, apalagi pas gak pakai jas hujan alhasil kudu berteduh sembari menunggu reda setelah lumayan lama menunggu hujan pun reda dan melanjutkan pulang, namun apesnya jalan mau kerumah kehadang banjir…pilihannya cari jalan lain yang agak jauh dan memutar atau terjang.

Cerita tersebut mirip dengan yang dialami gadis SMA ini, alih2 menerjang banjir agar ingin cepat sampai di rumah namun justru kecemplung selokan karena memang jalan gak kelihatan, tingginya banjir seringkali menjebak pengendara karena jelas jalan gak kelihatan.

Awalnya memang tidak terjadi apa-apa saat menerobos. Ia justru terlihat semakin mengarah ke pinggir jalan, para warga sekitar berteriak “awas, awas” untuk mengingatkan gadis tersebut, sayangnya, ia tak mengetahui ada lobang di depannya dan akhirnya motor matik yang dikendarainya masuk ke lubang tersebut begitu juga dengan si pengendara. Alih-alih diberi pertolongan, dia malah menjadi bahan tertawaan orang sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Akhirnya karena kesulitan untuk berdiri dan mengangkat motornya sendiri, ia dibantu oleh petugas yang sedang mengatur jalan dan juga beberapa orang lain, kalo sudah gini yang rugi juga pengendaranya sendiri, selain malu, kendaraan bisa rusak akibat terendam banjir dan juga dapat membahayakan diri sendiri.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :