Suzuki GSX-R150 Versi Shutter Key Sudah Ready Masbro, Ini Harganya…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Kabar menggembirakan datang dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bahwa secara resmi GSX-R150 versi Shutter Key resmi hadir mendampingi GSX-R150 Keyless, sebagaimana sampeyan ketahui jika Suzuki GSX-R150 merupakan sport 150cc yang pertama kali menyodorkan fitur canggih keyless dan termasuk sukses dipasaran, kelebihannya jelas membuat maling kapok seperti artikel DISINI, la piye ra kapok masbro wong saat dibobol sampek keringet berjatuhan secara otomatis fungsi elektronik dan ECU mati total saat remote diluar jangkauan (1 meter), maka dari itu terobosan SIS membikin Suzuki GSX-R150 ini patut mendapatkan apresiasi.

Namun beberapa biker justru ada yang enjoy dengan kunci konvensional seperti yang dimiliki GSX-S150 hal ini dikarenakan ada perasaan menghantui kala remote hilang apalagi lupa nomer sandi sehingga membuat biaya penggantian Keyless dan seperangkatnya dinilai masih terlalu tinggi harganya sekitar hampir 2 juta, sedangkan teknologi shutter key jauh lebih murah biayanya…hal ini menjadi plus minus sebuah produk jika menyinggung yang namanya kebutuhan.

Kunci GSX-S150

PT. SIS yang mendengar hal ini lalu membuat gebrakan dengan membuat GSX-S150 versi shutter key dimana secara bentuk sama persis dengan GSX-S150 namun untuk anak kunci ada perbedaan dimana jika di GSX-S150 tuas pembuka shutter menjadi satu dengan anak kunci, kini terpisah masbro, alasannya untuk safety.

Mengenai harga GSX-R150 versi shutter key mestinya bakalan lebih murah dari versi keyless, berikut harga update motor Suzuki OTR Surabaya.

Monggo Komentarnya Kangbro :