Kabarnya, KTM Dan Red Bull Siapkan Dana Rp. 321 M Buat Marquez

Diposting pada

otobalancing.net – Bukan rahasia lagi jika KTM memang mengingkan Marquez untuk menunggangi motornya, pabrikan austria ini bahkan dengan terang-terangan menyampaikan niatnya dengan menyediakan dana Rp. 321 M untuk memboyong marquez ke KTM dengan dukungan Red Bull.

Perkembangan motor KTM di musim lalu sudah demikian maju dibandingkan pabrikan lain yang sama2 baru terjun di MotoGP seperti Aprillia dan Suzuki bahkan Pol Espagaro dapat menembus posisi 10 besar dalam 10 balapan, Red Bull yang menjadi sponsor Marquez juga sangat mendukung hijrahnya Marquez ke KTM.

Namun ide ini belum sepenuhnya mendapat restu dari bos KTM sendiri dimana KTM tidak ingin melakukan blunder seperti Ducati yang mendatangkan Jorge Lorenzo dengan dana melimpah dan akhirnya tidak sesuai dengan harapan, malahan KTM memiliki opsi melirik pembalap Moto 2 Miguel Olivera dan Brad Binder untuk menjadi pembalap di KTM.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :