Suzuki Pertahankan Kualitas Produk, Berikut Bandrol Harga Terbaru 2018…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Per Januari 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kembali menjual produknya di level harga normal setelah memberikan harga promo sejak 2016, tindakan ini dilakukan untuk menjaga kualitas motor Suzuki agar selalu dapat memuaskan konsumennya, tentu sampeyan tahu saat promo Suzuki GSX-R150 dibandrol 27,9 juta OTR Jakarta dan GSX-S150 dibandrol 23,9 juta OTR Jakarta, dimana harga ini merupakan harga motor sport termurah di kelasnya sejak 2016 dan sebagaimana sampeyan tahu jika dengan harga segitu sudah mendapatkan mesin yang kuenceng cak, yakni 19,2 HP.

Tawaran promo kemarin memang sangat menggiurkan cak, terbukti ribuan unit GSX-R150 telah dipesan dalam perbulan sejak 2017, kini PT SIS mengumumkan untuk membandrol GSX-R150 dan GSX-S150 serta beberapa motor lainnya dengan harga baru semata untuk menjaga kualitas produk agar tidak menurun, dimulai dari produk Suzuki terpopuler yaitu GSX-R150 yang dimulai dari bulan Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Selain itu, Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Perihal harga baru ini, Suzuki nampaknya juga masih ingin memberikan Best Price untuk konsumen dengan meracik GSX-R150 versi PAHE dengan harga yang lebih rendah dari yang diperkenalkan saat ini (Baca DISINI) dan semoga sampeyan semua sudah ngeh dengan perubahan harga ini jadi gak bingung saat sambangi dealer.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :