Modifikasi Touring GSX-S150 Ala Petinggi Suzuki, Bisa Jadi Inspirasi…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Seakan gak mau kalah dengan pengguna setia GSX 150 lainnya, pemilik GSX-S150 yang juga merupakan salah satu petinggi Suzuki ini mempunyai sentuhan yang berbeda dengan lainnya, bahkan menjadi inspirasi masbro dengan konsep touring, cocok cak dengan style GSX-S150.

Urusan suspensi, didepan Pak Aceng melenserkan suspensi konvensional dan menggunakan Up Side Down variasi Byson, pemasangannya dengan mengganti segitiga atas dan bawah dengan kepunyaan byson, memang gak langsung plek kang namun ada sedikit modifikasi di bagian segitiga atas yang mana membuang lobang kunci standart Byson.

Urusan kaki-kaki juga diselaraskan dengan aliran touring ala dakar, dengan melengserkan pelek racing bawaan dan menggantinya dengan pelek jari dengan lebar 3,5 inchi di bagian belakang dan 2,5 inchi di bagian depan yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Street 150/60-17 di depan dan 120/60-17 di bagian depan.

Urusan akomodasi karena konsepnya adalah touring maka box Givi E22 disematkan dengan plat besi made in dewe setebal 0,8 mm, hal ini berbeda dengan modifikasi GSX-S150 yang pernah otobalancing ulas DISINI.

Daftar aksesoris lainnya :

  1. Winshield (SGA)
  2. Tankpad (SGA)
  3. Tank Cover (SGA)
  4. Handguard (Acerbis)
  5. Kaliper rem depan (Brembo)

Mengenai harga berapa modifnya…waduh mohon maaf cak, karena infonya yang otobalancing dapat hanya bentuknya dan spek modifnya, mengenai harga gak disebutkan cak.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :