Lebih Kencang, Casey Stoner Geber Motor Ducati Terbaru

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Spesifikasi produk terbaru Ducati Desmosedici sudah muncul dan siap turun ke lintasan, namun Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo masih belum dapat giliran jajal motor baru tersebut, justru Casey Stoner lah yang mendapat kesempatan pertama, Juara Dunia MotoGP bersama Ducati ini mengatakan bahwa produk terbaru ini memiliki lebih banyak keunggulan, terutama dalam hal tenaga dan peningkatan kecepatan.

Namun Casey Stoner masih belum membeberkan bagaimana detail spesifikasinya,

“Saya akan menjajal spesifikasi terbaru Ducati bersama Michele Pirro. Saya akan merasakan, melihat, menilai, dan mengevalusi semua hasil perubahan yang kami buat selama ini. Tapi, saya belum bisa bicara banyak tentang berbagai perubahan dan seberapa banyak perubahan itu terjadi. Karena, yang terpenting adalah melihat dari sisi pengetesan perdana ini,” kata Stoner.

Disebutkan dalam sumber lain bahwa Ducati Desmochini ini bakalan lebih cepat dari versi 2017 dimana penyempurnaan sejumlah alat untuk memantau seluruh bagian teknis motor yang penting, seperti kelistrikan, sistem komputer, pengapian, dan suspensi diyakini bakal menghantar rider Ducati untuk merebut Point penuh di musim 2018.

Komentar Gratis