Ternyata, Demi Menyambut Kedatangan Tamu Geng Motor Sebuah Distro Dijarah Di Depok

Diposting pada

Otobalancing.net – Video viral penjarahan sebuah lapak distro di daerah Depok beberapa waktu lalu akhirnya menetapkan 9 anggota geng motor sebagai tersangka, 3 diantaranya adalah cewek masbro, dan parahnya alasan pelaku adalah sebagai oleh2 bingkisan karena ada kedatangan geng motor lain yang akan berkunjung alias bertamu, semua pakaian di Fernando Store raib dalam semalam baik itu pakaian, jean, jaket dan kaos…ada 3 kelompok geng motor yang terlibat antara lain Geng Jepang, RBR dan Matador.

Sebelum melakukan perampasan di Fernando Store, puluhan geng motor ini juga melakukan tawuran di beberapa tempat, setelah tawuran itu mereka kemudian berkonvoi dan melihat kesempatan dan kemudian menjarah distro tersebut, untuk bagaimana gambarannya silahkan sampeyan tonton video di bawah ini :

Total kerugian yang dialami oleh Fernando Store adalah Rp. 13.100.000, dan miris juga masbro tentang keadaan geng motor ini dimana keberadaan mereka merupakan penyakit masyarakat yang seharusnya tidak boleh ada dan hidup, tidak ada manfaat yang bisa diambil dari keberadaan mereka, bahkan kerugian baik moril dan materiil kerap terjadi, tujuannya gak jelas dan hanya memikirkan kesenangan diri sendiri tanpa memikirkan keadaan orang lain…100% tidak faedahnya di dalam kehidupan bermasyarakat ini.

Hal ini juga diperparah dengan keberadaan SINETRON yang mencerminkan keberadaan mereka, SINETRON yang seolah menggambarkan kalo geng motor itu ada yang baik dan beradap…itu hanya menaikkan rating saja masbro…padahal sebenarnya di kehidupan nyata tidaklah demikian…otobalancing malah menilai sejak dulu SINETRON itu hanya SINETRON SAMPAH yang menracuni anak muda jaman sekrang dengan pertengkaran dan perkelahian….apa faedahnya…lebih baik membuat tayangan mengedujasi dan menginsyafkan geng motor tersebut…tapi mana ada SINETRON atau tanyangan TV kayak gitu.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :