Track Day KTM Kedepan Akan Digelar 2 Bulan Sekali Melibatkan 30 Peserta

Diposting pada

Otobalancing.net – Pada hari Sabtu, Tanggal 23 Desember 2017 kemarin, KTM Motor Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM di Indonesia mengadakan event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, diikuti oleh kurang lebih 30 pengguna KTM yang berasal dari berbagai komunitas Sepeda Motor KTM. KTM Trackday diikuti oleh berbagai macam tipe sepeda motor KTM, tidak terbatas pada KTM RC series yang memang secara filosofis, merupakan motor sport murni. KTM Duke 200, KTM Duke 250 (old & new) juga dapat mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang sporty.

Di event KTM Track Day, turut hadir pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan. M. Reihan turut hadir di KTM Track Day guna memberikan dan berbagi pengalaman serta ilmu mengendarai dan memacu sepeda motor KTM di Sirkuit yang baik kepada para peserta track day, agar dapat tercipta pengalaman berkendara di Sirkuit yang aman, berkesan, dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event KTM Track Day para pengguna juga dapat bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM. KTM, Ready To Race!

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :