Otobalancing.net – Disela perhelatan Honda Dream Cup 2017 di sirkuit Bung Tomo kemarin OB berbincang2 dengan Bp. Dendy Sean selaku Direktur Pemasaran PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT tentang perkembangan PCX 150 di Jawa Timur sesaat setelah resmi di perkenalkan beberapa waktu kemarin…dan hasilnya mengejutkan masbro.

Masing2 dealer MPM di Jatim ternyata sudah menerima order inden PCX 150, hal ini cukup menjelaskan bahwa antusiame masyarakat terhadap PCX 150 sangat tinggi, Bp. Dendy Sean mengatakan ada sekitar 70 unit yang telah dipesan…padahal secara resmi untuk harga di Jatim masih belum dirilis dan bakalan akan bertambah seiring banyak kegiatan yang mempromosikan skutik premium Honda itu di wilayah Jatim dan NTT.

“Daya beli masyarakat buat segmen 150 cc juga akan terus meningkat. Apalagi sekarang ini persaingan di kelas itu begitu ketat dan modelnya juga cukup bervariasi, sehingga kami yakin untuk PCX 150 ini dengan kisaran harga Rp 27 hingga Rp 32 juta akan laris” jelas Bp. Dendy Sean.