Generasi Mitsubishi Mirage Bakal Menggunakan Platform Nissan Dan Renault

Diposting pada

Sudah 3 generasi Mitsubishi Mirage menyapa konsumen di Indonesia, pertama kali diperkenalkan di tahun 2012-2013 di Indonesia memang pasarnya gak seramai Agya, Ayla dan Brio karena mobil ini mempunyai kelas tersendiri, jika anda membandingkan Mirage dengan mobil LCGC tersebut anda salah, mirage bisa dibilang merupakan high class mobil hatsback.

Konsumen sudah bosan dengan tampilan Mirage yang sepertinya gak banyak berubah selama 3 generasi, hanya seputar pembaharuan meski di tipe terendahnya (GLX dan GLS) tidak terlalu banyak perubahannya, hanya tipe exseed dan sport yang baru terasa perubahan baik interior maupun eksterior.

Kabarnya Mirage terbaru ini bakal menggunakan platform yang sama dengan Nissan dan Renoult, hal ini dikarenakan :

“Mendesain dan membuat platform baru sangatlah mahal dan keuntungan mobil di sektor ini semakin kecil. Kalau ditanya apakah kami akan menggunakan platform Renault dan Nissan (March) di segmen itu? Jawabannya iya,” ungkap Vincent Cobee selaku Brand Corporate Vice President and Product Planning Chief Mitsubishi yang dikutip dari Carscoops.

Informasi lain yang juga tersebar adalah soal mesin yang akan hadir dalam dua pilihan yaitu mesin berkapasitas kecil tiga silinder dan mesin tipe bensin kedua tapi menganut empat silinder. Dapur pacu tersebut dikatakan sama seperti yang digunakan oleh Dacia, Smart ForTwo, dan Smart ForFour.

otobalancing juga salah satu pengguna mitsubishi mirage

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :