Michelin Pilot MotoGP, Ban Performa Balap Untuk Bebek Dan Matik, Harga Kompetitif

Diposting pada
ktm indonesia

Masbro…memilih ban motor memang keputusan yang terkadang susah bagi para pengendara motor, hal ini ada beberapa aspek yang harus diperhatikan dimana yang paling diperhatikan yaitu tentang harga dan kualitas, sederhananya ban luar merupakan part motor yang bersinggungan langsung dengan jalan untuk itu ban memegang peranan yang penting untuk keselamatan si pengendara.

Michelin sebagai produsen ban berskala international, bahkan hingga nanti di tahun 2023 mendatang Michelin menjadi suplier resmi ban MotoGP, hal ini tentu menjadi pertimbangan dimana produk Michelin merupakan hasil riset mendalam yang test ridernya adalah pembalap top dunia, namun seringkali semakin terkenal sebuah produk berarti semakin mahal harga produk tersebut.

Bagi pengguna motor sport, Michelin Power RS menjadi pilihan pertama untuk mendapatkan performa maksimal, sedikit review tentang ban ini bahwa ban ini kembangkan dengan teknologi Racing, memberikan Grips yang tak tertandingi dan ban depan diciptakan dengan pengalaman racing yang mengoptimalkan stabilitas tidak selip tidak ngebuang, beberapa rekan pengguna Michelin Power RS mengakui jika stabilitas ban ini bagus, dengan teknologi MICHELIN ACT+ mampu mengoptimalkan tekanan dan juga kontrol penuh pada ban serta stabil di Track lurus maupun cornering.

Ada beberapa ukuran yang tersedia antara lain 120/60, 120/70, 160/60 dan 180/55 yang kesemuanya dibandrol diatas 1 juta lebih, lalu bagaimana dengan pengguna bebek dan matik…??? dimana harga segitu dirasa terlalu tinggi untuk performa bebek dan matik yang lebih sering dipakai untuk harian biasa.

Baca juga :

Michelin terus pasok ban motogp hingga 2023

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Michelin memperkenalkan Michelin Pilot MotoGP dengan Ring 14 dan Ring 17 yang tentunya cocok untuk bebek dan matik serta mempunyai performa balap, harganya juga terjangkau bahkan bersaing dengan merek kompetitor.

Pada ban seri Pilot MotoGP ini Michelin menggunakan material silica rubber compound untuk memastikan daya cengkram kuat pada permukaan basah sedangkan pola tapak semi-slick memberikan daya cengkram maksimal di permukaan kering.

Untuk Matik dengan ukuran Ring 14 (90/80-Depan dan 100/80-Belakang) sampeyan bisa menebus ban ini dengan harga Rp. 350.000 sedangkan untuk bebek dengan ring 17 (90/80-Depan dan 100/80-Belakang) sampeyan bisa menebus ban ini dengan harga Rp. 425.000.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

8 thoughts on “Michelin Pilot MotoGP, Ban Performa Balap Untuk Bebek Dan Matik, Harga Kompetitif

  1. Sejak dulu lek aku pakai Michelin mulai jaman pilot street sampai RS baru itu, rasane enak tenan, artikele lengkap lek baru ngerti ki lek bebek ambek matik ono produk michelin terbaru…jos gandoss

  2. Minta endors bang, sekalian nanti di review di chanel verza rider, saya dukung buat OB diendors Michelin

Komentar Gratis