Rute Touring Honda Biker Day 2017 Gunung Kidul Dari Surabaya

0
199

HONDA BIKER DAY 2017 Gunung Kidul tinggal menghitung minggu masbro, tentu sampeyan mulai sekarang kudu mempersiapkan segala hal mulai dari uang saku, motor hingga rute yang akan dilalui, khusus rute ini gak bisa dianggap remeh masbro karena management touring kudu sampeyan terapkan agar ZERO ACCIDENT tercipta.

Bagi sampeyan yang berangkat daerah Surabaya dan sekitarnya  ada 2 jalur yang bisa sampeyan pilih yaitu antara jalur TENGAH dan UTARA, masing-masing ada kelebihan dan kekurangan dimana sampeyan bisa lihat di foto ini masbro.

Jalur ATAS melewati Gresik – Lamongan – Bojonegoro – Ngawi – Sragen – Sukoharjo – Gunung Kidul.

Jalur TENGAH melewati Sidoarjo – Mojokerto – Jombang – Madiun – Magetan – Sukoharjo – Gunung Kidul.

Sepintas lebih dekat jalur TENGAH daripada jalur ATAS, namun perlu sampeyan garis bawahi masbro jika jalur TENGAH merupakan jalur yang lebih padat daripada jalur ATAS, meskipun jalur ATAS menempuh 326 km dan jalur TENGAH hanya 318 km namun jalur ATAS ternyata lebih cepat dari jalur TENGAH yakni selisih hampir 1 jam, sementara lama total perjalanan adalah 7-8 jam.

Namun perhitungan ini merupakan perhitungan berdasarkan google map masbro, kondisi jalan yang berlubang, rusak dan bergelombang bisa menjadi hambatan baik di TENGAH dan ATAS karena kedua jalur ini merupakan jalur yang juga dipakai oleh kendaraan berat.

Pertemuan kedua jalur ini ada di daerah SUKOHARJO yang masih berjarak hampir 60 km lagi dari lokasi HONDA BIKER DAY di Bandara Gading Gunung Kidul.

Jangan lupa untuk membawa semua kelengkapan berkendara (SIM & STNK) dan juga jangan lupa untuk mencatat nomer register HBD 2017 anda di smarphone, untuk rest area OB sarankan untuk berhenti di daerah kota besar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu SAFETY RIDING ya masbro.

Artikel Terkait :

 

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :