Garasi Mobil Ditabrak Anak Kelas 4 SD Pakai Motor, Garasi Dan Bemper Mobil Ringsek

Diposting pada

Sebuah pelajaran yang kudu kita petik sebagai orang tua yang harus dicam kan benar-benar, jika anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor adalah tindakan yang bodoh, konyol dan sungguh ceroboh, harusnya sebagai orang tua sudah memperhitungkan bukan lantas karena agar anaknya bahagia, sampeyan perlu tahu jika anak SD yang secara mental keinginannya hanya ingin menaiki motor dan mengendarai itu gak dikatakan mahir cak…kecuali sampeyan memang mendidik anak sampeyan untuk menjadi pembalap sejak dini, dan itupun diajarkan di tempat yang memang untuk latihan balap dan aman, dan gak jarang baik kerugian materiil dan kerugian fisik akibat kejadian tabrakan anak dibawah umur.

Kali ini menimpa salah satu rekan yang pada saat kejadian kebetulan rekan ini sedang keluar rumah, pada saat di luar rumah rekan kemudian di telpon oleh tetangga dilapori jika garasi mobilnya ditabrak oleh Anak SD kelas 4 yang mengendarai sepeda motor, sontak rekan ini kaget dan pulang dan terus  melihat garasi mobilnya, dan benar baik garasi dan mobilnya peyok sodara. (lokasi rumah penabrak Petemon Sido****yo, Surabaya)

Dan sepertinya cerita yang selanjutnya bahwa orang tua anak SD tersebut berhasil ditemui oleh rekan pemilik mobil tersebut dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Artikel Terkait :

Hikmah Kejadian Ini :

Bisa dikatakan kegoblokan orang tuanya kalo seperti ini, menabrak garasi berarti anak SD ini mengendarai motor di area kampung masbro, anak ini sudah pasti gak punya SIM, dan akibat kejadian ini orang tua sudah pasti akan mengeluarkan biaya yang gak sedikit untuk perbaikan garasi, mobil, luka anaknya dan bisa jadi motornya juga, wes bunyek sirah bin cekot cekot.

Tapi bagaimana jika saat itu orang tuanya gak punya biaya, gak punya duit simpanan untuk mengganti rugi apa gak malah nyari hutangan sana sini masbro, jual emas, gadai barang, motor, dan mungkin bakalan hutang ke rentenir agar cepat mendapat duit, dan mirisnya semua itu karena alasan ingin membahagiakan anak, la terus lek wes koyok ngene opo sampeyan bahagia Pak Buk….???

Pembelajaran untuk bapak ibu yang masih mempunyai anak dibawah umur :

  1. Jangan gampang sekali memberikan kendaraan kepada anak yang belum lihai dan belum mempunyai SIM.
  2. Alasannya untuk kebahagiaan anak itu jelas salah bin ngawur, masih untung si anak nabrak garasi dan mobil, bagaimana jika menabrak orang bahkan menabrak trotoar, apa gak malah melayang buah hati sampeyan.

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :